Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 24 November 2009

Cressida Beri Diskon 50%

RAGAM - Ragam T-Shirt Cressida yang menarik ditawarkan dengan diskon 50%.

PEKALONGAN - Untuk menyambut dan menyemarakkan Gaze Dance & Singing Competition yang akan digelar pada Sabtu (21/11) mendatang, Cressida sebagai pihak penyelenggara juga memberikan diskon hingga 50%.
Ina Noviana, salah satu SPG (Sales Promotion Girl) Cressida menuturkan, khusus untuk menyambut ajang kompetisi yang bakal diadakan pada akhir pekan ini, pihaknya sejak sepekan lalu telah memberikan diskon hingga 50%. "Ya itu sih mbak, untuk menyambut acara besok itu Cressida beri diskon besar-besaran," katanya.
Dijelaskan, promo tersebut digelar dengan maksud supaya Cressida lebih dikenal dan dekat lagi dengan konsumen. Ditambah nama merk ini, kualitas dan modelnya bisa diacungi jempol, bahkan masyarakat sudah banyak yang mengenalnya.
"Mbak kan tau sendiri, merk Cressida udah dikenal di mana-mana, dan jarang lho Cressida memberikan diskon hingga 50%," imbuh Ina begitu ia disapa.
Pihaknya menyediakan berbagai macam jenis T-Shirt, baik untuk cewek maupun cowok. Harganya pun relatif terjangkau bagi semua kalangan.
Cressida kali ini, dalam mengenalkan produknya menggaet artis-artis ibukota, seperti Fendy Chow dan Kiki Farel. Mereka dijadikan model imaje Cressida, tentunya hal tersebut menjadikan merk itu gampang diingat masyarakat luas. (anis)

1 komentar

Natha 21 Maret 2010 pukul 06.41

CrEsSiDa ... KeReN aBiz ... :D