Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 17 November 2009

Es Teler 77 Tampilkan Yang Terbaik

PESAN - Dua orang konsumen saat memesan menu makanan di Es Teler 77.

PEKALONGAN - Es Teler 77, selain menjual makanan dan minuman yang dibuat dari resep orisinil ciptaan dari pendiri Es Teler 77 Murniati Widjaja, juga berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada costumernya. Hal itu tentunya untuk mencapai masa depan yang lebih baik, dengan menciptakan produk-produk inovatif dan tak henti-hentinya dalam memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada, guna memberikan pelayanan menarik bagi pelanggannya.
Iyay Haryanto, Chef Leader Es Teler 77 yang ada di Mega Center mengatakan, pihaknya selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada konsumennya. Salah satunya dengan inovasi dalam menu yang ditawarkan dengan beberapa pelayanannya. "Kami berusaha memberikan yang terbaik kepada para pelanggan, salah satunya melalui pelayanan pesan antar," paparnya.
Diungkapkan, dalam memberikan layanan pesan antar, pihaknya tidak mengenakan ongkos kirim sedikitpun, karena merupakan bentuk pelayanan guna mempertahankan loyalitas kepada costumer. "Untuk pesan antar gratis kok mbak," imbuh Iyay panggilan akrabnya.
Lebih lanjut dijelaskan, pesanan bisa dilayani bila konsumen memesan minimal Rp 25 ribu, dan untuk pesanan kelipatan Rp 100 ribu pelanggan akan mendapatkan free voucher senilai Rp 25 ribu. Konsumen tinggal menghubungi bagian pelayanan dan pesanan akan segera diantar dalam waktu 15 menit. "Begitu konsumen menutup telpon, karyawan kami langsung berangkat," tutur pria asal Jawa Timur ini.
Es Teler 77 menyediakan berbagai macam menu makanan dan minuman antara lain, mie ayam yang merupakan makanan favorit, nasi goreng dengan bumbu spesial menjadikan rasa yang unik, otak-otak goreng dan lainnya.
Tak ketinggalan pula Es Teler yang dibuat dari hasil perpaduan tiga rasa buah-buahan segar yakni, nangka, alpokat dan kelapa muda ditambah sirup, resep khas dari Es Teler 77.
Disamping itu, tersedia juga menu bakso super yang sangat digemari, yang terbuat dari daging pilihan. Rasanya gurih dan enak. "Kuahnya sungguh sedap, apalagi dengan ditemani segelas Es Teler, pas banget," pungkas Iyay. (anis)

0 komentar