Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 10 November 2009

Telkomsel Resmikan Kantor Layanan Baru



GUNTING PITA - Bupati Purbalingga Drs H Triyono Budi Sasongko, MSi disaksikan GM Sales & Custumor Srvice Telkomsel Jateng – DIY Roosman Koeshendarto (kiri) dan pemilik GeraiHALO Ferry Nugroho Kurnianto (kanan), menggunting pita saat peresmian kantor layanan GeraiHALO Telkomsel yang ke-27.


SEMARANG - Telkomsel kembali meresmikan GeraiHALO baru yang berlokasi di Jalan Pemuda No 50 Banjarnegara (5/11), setelah sehari sebelumnya meresmikan kantor layanan yang sama di Jalan Kombas Notonegoro No 54 Purbalingga. Peresmian dilakukan oleh GM Sales & Customer Service Telkomsel Jateng – DIY Roosman Koeshendarto dan Pemilik GeraiHALO Purbalingga dari CV Multintes H Ferry Nugroho Kurnianto, SH dan Pemilik GeraiHALO Banjarnegara dari CV Panasayu Arta Graha Hadi Sintoro.
Seiring dengan terus meningkatnya jumlah pelanggan yang kini mencapai 80 juta secara Nasional, Telkomsel terus berupaya menghadirkan kemudahan akses pelayanan terhadap pelanggan, salah satunya dengan menghadirkan kantor layanan GeraiHALO.
GeraiHALO adalah salah satu tempat pelayanan yang merupakan perpanjangan kantor layanan GraPARI Telkomsel yang dikelola oleh mitra kerja. Masyarakat dan pelanggan akan mendapatkan layanan satu atap (one stop services) layaknya di GraPARI. Di GeraiHALO pelanggan bisa mendapatkan layanan mulai dari, informasi umum, penanganan keluhan, aplikasi dan pembayaran tagihan kartuHALO, penjualan kartu dan isi pulsa, balik nama, sampai open blokir.
Dengan penambahan dua kantor layanan baru ini, Telkomsel semakin fokus dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan masyarakat yang butuh layanan cepat serta berbagai informasi tentang produk dan layanan yang di miliki Telkomsel.
Pusat pelayanan pelanggan menjadi sangat penting mengingat perannya sebagai garda depan perusahaan yang bersentuhan langsung dengan pelanggan, untuk itu Telkomsel perlu menyediakan fasilitas yang baik dan lengkap untuk pelanggan dan masyarakat mendapatkan pelayanan.
Komitmen Telkomsel dalam menghadirkan pelayanan berkualitas telah mendapat penghargaan dari berbagai pihak, baik dalam maupun luar negeri, seperti Service Quality Award untuk GraPARI, Best Call Center Award (4 tahun berturut-turut), serta internasional Best Asia Pacific Call Center Award.
Selain datang ke GeraiHALO Pelanggan Telkomsel dapat juga mengakses GRATIS layanan melalu telepon melalui Call Center 24 jam dengan akses ke - 111 untuk kartuHALO serta 116 untuk simPATI dan Kartu As. Sedangkan untuk akses khusus pelanggan Corporate adalah 128. Di samping itu juga tersedia akses 08071811811.
Selain Call Center, pelanggan juga dilayani akses pelayanan, Website http://www.telkomsel.com/, Email ke cs@telkomsel.co.id, atau via SMS ke 111 langsung dari kartuHALO serta 116 untuk simPATI dan Kartu As (contoh: bila ingin tahu alamat GraPARI di kota Anda, cukup ketik grapari#nama kota dan kirim via SMS).
Saat ini Wilayah Jateng & DIY, Telkomsel telah menghadirkan sebanyak 112.542 titik pelayanan berupa GraPARI dan Service Outlet 6 buah, GeraiHALO 26 buah, Reseller 73.276 buah, KiosHALO 202 buah, OMO (Own Management Outlet) 515 buah dan Outlet lepas 48.517 buah, yang beroperasi melayani pelanggan mulai dari kota kabupaten bahkan hingga daerah pelosok sekalipun.
Seiring dengan semakin luasnya penggelaran jaringan dan layanan Telkomsel, ini tentunya memberikan banyak kemanfaatan seperti, meningkatkan kelancaran komunikasi antar penduduk, daya tarik investasi, peluang usaha dan lapangan kerja baru, serta percepatan pertumbuhan perekonomian dan kemasyarakatan.
Dari sisi cakupan layanan Telkomsel merupakan operator selular dengan jangkuan terluas yang didukung lebih dari 30.000 BTS (Base Transceiver Station) yang menjangkau hampir 100% populasi Indonesia. (dal)

0 komentar