Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 29 November 2009

Anlene Beri Potongan Harga

PERLIHATKAN - Salah satu karyawan perlihatkan produk susu Anlene yang saat ini memberikan promo potongan harga.

PEKALONGAN - Guna meningkatkan penjualan dan lebih mengenalkan produk kepada konsumen, produsen susu Anlene memberikan potongan harga Rp 4 ribu untuk setiap pembelian produk susu segala jenis.
Antono Sutoto, SPV Pasar Raya Sri Ratu menuturkan, produsen susu Anlene bekerjasama dengan Sri Ratu Merdeka menawarkan promo menarik. "Semua promo yang di gelar itu pada dasarnya tujuannya sama, untuk menarik konsumen dan meningkatkan penjualan," ungkapnya.
Dijelaskan, setiap pembelian susu rendah lemak berkalsium, baik Actifit maupun Gold untuk usia 19 hingga 51+ tahun, maka secara langsung akan diberikan potongan harga sebesar Rp 4 ribu. "Kupon potongan harga ditempel pada kemasan produk, jadi begitu konsumen melakukan pembayaran di kasir akan langsung dipotong," imbuh Anton, sapanya.
Susu Anlene, tidak hanya untuk kalangan usia lanjut saja, namun anak muda usia 25 tahun juga dapat mengkonsumsinya, dan sangat bagus untuk kesehatan tulang tubuh. Bahkan pata atlet pun sudah banyak yang beralih ke produk ini sebagai susu kesehatan ini. Tersedia berbagai macam rasa susu berkualitas untuk tulang seperti, vanila dan coklat. Tergantung selera saja, mana yang disukai. (anis)

0 komentar