Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 18 November 2009

Yamaha Beri Subsidi Menarik

PAMERKAN - Koordinator pameran (kiri) bersama sales marketing (kanan) saat pamerkan beberapa sepeda motor Yamaha.

PEKALONGAN - Yamaha Central 2 Pekalongan berikan subdisi menarik bagi masyarakat selama masa pameran yang digelarnya di lantai dasar Mal Borobudur. Khususnya untuk tipe Yamaha Vega.
Budiono, Koordinator Pameran mengatakan, pemberian subsidi tersebut diberikan selama masa pameran saja. "Promo pemberian subsidi ini hanya pas pameran dan berlaku untuk bulan ini saja," ujarnya.
Dijelaskan, pemberian subsidi tersebut diberikan khusus Yamaha Vega dengan besaran hingga Rp 500 ribu. Tawaran ini tentunya cukup menarik konsumen yang ingin memiliki sepeda motor nan gesit dan lincah. "Saat ini waktu yang tepat buat anda yang ingin memiliki motor Yamaha, terutama tipe Yamaha Vega ZR," imbuh Budiono.
Dia memaparkan, Yamaha Vega ZR merupakan hasil pengembangan dari generasi Vega R. Tidak sekedar ganti body saja, Vega ZR merupakan jawaban atas permintaan kosumen yang menuntut perubahan secara menyeluruh, mulai dari tampilan sampai ke mesin yang digunakan.
Ifan, salah satu Sales Promotion menuturkan, "Yamaha Vega ZR yang sekarang tarikannya lebih gesit, stripingnya lebih keren, dan irit BBM," katanya. Perpindahan gigi pada Vega ZR terasa lebih halus dan ringan karena mengadopsi sistem kopling tipe diafragma. Perpindahan gigi rasio Vega ZR juga lebih rapat, sehingga memberikan respon tenaga yang lebih baik.
"Satu lagi keistimewaan Yamaha Vega ZR mbak, yaitu kunci jok terletak di belakang, sehingga memudahkan pemilik bila mau membuka atau menutup jok dan tidak terlalu repot," pungkas Ifan.
Saat ini, harga OTR untuk Yamaha Vega Rp 11.065.000, Vega R DB Rp 12.025.000, Vega ZR Rp 11.450.000, dan Vega ZR DB Rp 12.050.000. Tersedia dalam berbagai macam varian warna, corak, dan sebagainya. Dengan begitu anda bisa mudah untuk memilih sesuai dengna selera. Anda berminat? (anis)

0 komentar