Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 18 November 2009

Matori Raih Motor Fun FAIR Toyota

SELAMAT - Kepala Cabang Nasmoco Pekalongan (kiri) saat memberikan selamat kepada peraih hadiah utama Fun FAIR Trip Toyota (kanan).

PEKALONGAN - Pengundian program Fun FAIR (Fortuner, Avanza, Innova, dan Rush) Trip kali pertama digelar di showroom Toyota Jalan Kalibanger KM 3 Pekalongan, Kamis (12/11) siang. Hadiah utama berupa satu unit sepeda motor diraih oleh Matori warga Dororejo.
Haryanto, Kepala Cabang Nasmoco Pekalongan menuturkan pengundian Fun FAIR Trip ini pertama kalinya digelar dan direncanakan akan dilakukan pada bulan-bulan berikutnya. "Pengundian Fun FAIR Trip ini untuk pertama kalinya dan dengan komposisi yang sama juga akan digelar acara yang serupa pada bulan depan," paparnya saat memberikan sambutan.
"Kami lakukan pengundian ini secara fair dan saya harap semua bisa menerima dengan senang hati apa yang akan didapat nanti. Semua menyaksikan pengundian ini, jadi ini murni dan semua pasti akan mendapatkan hadiah," imbuh Haryanto.
Pengundian Fun FAIR Trip untuk penjualan bulan Oktober, dihadiri oleh 53 orang tamu undangan asal Pekalongan, Batang dan Pemalang. "Tamu yang hadir sesuai dengan jumlah penjualan kami bulan ini, begitu juga nanti," ucapnya.
Hadiah utama berupa satu unit sepeda motor Honda diraih Matori, warga Dororejo Kecamatan Doro, yang pada Oktober lalu telah membeli Toyota Avanza. "Saya nggak nyangka loh bakal dapat motor, begitu saya buka kuponnya saya kaget wah ternyata saya dapat motor," katanya dengan tersenyum bahagia, karena telah meraih hadiah utama Fun FAIR Trip Toyota.
"Acara semacam ini sangat bagus dan semoga akan selalu ada terus. Toyota memang is the best," imbuh Matori dengan nada girang.
Hadiah berupa LCD 32 inch diraih Muchlisin, warga asal Jalan Urip Sumoharjo Pekalongan, hp Black Berry dimenangkan Tomy Irawan dari Permata Abadi, dan satu unit mesin cuci digondol warga Limpung, Nanang. (anis)

0 komentar