Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 02 November 2009

Antusias Ikuti Happy Family Yamaha

KOMPAK - Sekeluarga peserta Happy Family Vega ZR kompak mengenakan batik.

KAJEN - Acara Happy Family Vega ZR yang digelar ketiga kalinya ini, nampaknya menjadikan masyarakat mempunyai antusias yang sangat tinggi, sehingga mereka selalu turut dan hadir dalam setiap perlombaan yang diselenggarakan oleh Yamaha Agung Group ini.
Salah satunya keluarga Edi Sutikno dari Pekajangan yang selalu hadir dan mengikutsertakan putri tercintanya untuk mengikuti ajang kreatifitas anak-anak itu. "Dari acara Happy Family yang pertama di Jalan Gajah Mada sampai ketiga kalinya ini, saya selalu hadir dan mengikutsertakan anak saya," terangnya didampingi istri dan putrinya sebelum mengikuti perlombaan.
Dikatakan, awal dari Happy Family ada, dirinya mendaftarkan putrinya untuk ikut lomba melukis tingkat SD yang bernama Galuh Sukma. Namun acara yang kedua dirinya mengaku tidak turut. "Anak saya saat itu sedang nggak mood, jadi takutnya kalau dipaksakan malah nggak konsen," terangnya yang saat itu bersama keluarganya kompak mengekanan baju batik.
Menurut suami dari Ari Puji Letari ini, ajang yang digelar oleh Yamaha ini mempunya nilai yang sangat positif. "Acara seperti ini sangat bagus sekali, bisa mengembangkan bakat dan krestifitas anak-anak. Dan saya harap acara semacam ini nggak berhenti sampai di sini saja, semoga untuk seterusnya," pungkas bapak dari Galuh Sukma yang masih duduk di bangku kelas 2 SD Muhammadiyah ini. (anis)

0 komentar