Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 29 November 2009

Saatnya Menjadi Pengusaha

Suprapto

BISNIS jasa cuci mobil dan motor saat ini memang terlihat menggiurkan. Dengan modal sederhana, seperti, air, sabun dan alat pencuci lainnya, kita bisa meraup untung yang besar. Bahkan membuka peluang dan lowongan kerja bagi masyarakat sekitar. Seperti yang terlihat di Matrix Motor di Jalan Urip Sumoharjo yang kini menjadi usaha yang cukup bergengsi.
Suprapto, Pemilik Matrix Motor saat ditemui mengatakan, "Saat ini bukan lagi waktunya menjadi karyawan, tetapi menjadi pengusaha," ujarnya. Sehingga perlu sekali pelatihan-pelatihan yang diberikan lebih merujuk kepada menjadi pengusaha yang handal.
Menurutnya, dengan adanya pelatihan menjadi pengusaha akan meminimalisir pengangguran yang ada. "Coba kalau diberikan pelatihan kepada 10 orang menjadi pengusaha, jika satu orang saja berhasil maka dapat merekrut orang lebih banyak lagi," imbuhnya.
Dengan kemauan keras tersebut, akhirnya dirinya mampu menjadi pengusaha cuci mobil dan motor yang semakin berkembang saja. Untuk itulah, saat ini dirinya tekun menggeluti usaha bisnis yang satu ini. (dal)

0 komentar