Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 29 November 2009

Fuso 125 PS Lebih Tangguh

FUSO - Truk Fuso 125 PS yang satu ini kini dilengkapi dengan Tachometer.

PEKALONGAN - Salah satu produk truk Mitsubishi dari PT Esa Sagara Autotara yang satu ini, pas untuk digunakan sebagai andalan usaha, karena ditopang mesin tipe 4D34 yang menjadikan truk ini lebih bertenaga dan tangguh.
Erfa Hima, Sales Counter Mitsubishi PT Esa Sagara Autotara Pekalongan menuturkan, truk ini merupakan penyempurnaan dari jenis truk terdahulu, bedanya terdapat penambahan tachometer dan rpm. "Untuk body truk sih hampir sama dengan yang dulu, bedanya kalau yang baru ini ada tachometer dan rpm nya," ujarnya.
Dijelaskan, tachometer merupakan alat pengontrol penyelarasan antara putaran mesin dengan kecepatan kendaraan saat melaju, untuk menghasilkan pemakaian bahan bakar yang efisien, sehingga tenaga yang dihasilkan lebih optimal.
Kenyamannya kian sempurna berkat konsep baru untuk kendaraan niaga, dan sangat pas bila digunakan sebagai transportasi pengangkut barang, salah satunya kayu. Truk jenis ini sangat tangguh dalam menaklukkan medan-medan sulit dan berat. "Truk ini sangat cocok untuk medan berat," imbuhnya.
Fuso 125 PS menggunakan 6 ban, 2 ban pada bagian depan dan 4 ban bagian belakang, membuat roda semakin kokoh dan kuat. Dilengkapi pula dengan rem tromol dan exhaust brake.
Kapasitas tangkinya yang menggunakan bahan bakar solar mencapai kurang lebih 100 liter, dengan suspensi depan belakang semi elliptic, laminated leaf springs dengan shock absorber. Kemampuan kecepatan maksimumnya hingga 120 Km/jam, dan daya tanjak mencapai 41.0 tan, serta radius putar minimum 7.0 m.
Selain itu truk yang sangat pas untuk mendukung usaha ini, juga dilengkapi dengan power steering yang memudahkan si pengemudi dalam mengendalikan kendaraannya.
Untuk menambah kenyamanan pengemudi saat melakukan perjalanan, baik jauh atau dekat, truk Fuso ini sudah dilengkapi dengan radio tape. Anda tinggal memilih gelombang radio mana yang disuka, dan melakukan perjalanan dengan nyaman.
Selain itu, truk yang diciptakan dengan konsep aman dan nyaman ini, di fasilitasi dengan safty belt, seat adjuster yang memberikan kemudahan pengaturan posisi duduk yang lebih nyaman bagi pengemudi. Sehingga anda bisa melakukan perjalanan dengan aman nyaman dan tangguh. Truk ini berada di kisaran harga Rp 255 juta. (anis)

0 komentar