Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 24 November 2009

Rollo The Parfum Sedia Ragam Aroma Parfum

TOKO - Toko Rollo The Parfum yang baru berdiri ini berada di Jalan Sapugarut.

PEKALONGAN - Untuk melebarkan sayap dan lebih mendekatkan kepada para pelanggannya, kini Pusat Parfum membuka cabang di Sapugarut (sebelah Salon Ella) sejak 1 November, dengan nama Rollo The Parfum yang tentunya menyediakan beragam aroma parfum.
Pemilik Rollo The Parfum, Vera Shevira yang juga pemilik dari Toko Pusat Parfum menuturkan, toko yang baru dibukanya tersebut merupakan divisi usahanya yang ketiga. "Rollo The Parfum adalah cabang kami yang ke tiga, setelah pusat parfum," paparnya.
Dikatakan, pihaknya memilih lokasi di Sapugarut adalah untuk mendekatkan kepada para pelanggannya, yang mayoritas berasal dari daerah sekitar. "Kebetulan banyak pelanggan saya yang ada di daerah sana, jadi biar mereka lebih dekat," imbuh wanita berambut pirang itu.
Dalam menjalankan bisnisnya, Vera memiliki kiat-kiat tersendiri. Dirinya mengaku bahwa suatu bisnis jika ditekuni dengan baik maka hasilnya juga akan bagus. "Kalau kita sudah terjun dalam suatu bisnis, ya kita harus benar-benar menekuninya, insyaallah hasilnya akan baik," ucap Vera.
Rollo The Parfum siap melayani kebutuhan warga kota santri untuk tampil wangi penuh rasa percaya diri. Masidah (19), karyawan Rollo The Parfum mengatakan bahwa masyarakat menyambutnya dengan bagus. Sekalipun masih terbilang baru, namun tak sedikit warga yang mampir untuk membeli parfum isi ulang itu. "Alhamdulillah sih mbak, konsumennya sudah banyak," tuturnya.
Ia mengatakan peminat parfum isi ulang berasal dari segala usia, mulai anak-anak hingga dewasa. Karena selain harganya sangat terjangkau juga tersedia aneka jenis keharuman. Per mili parfum isi ulang hanya Rp 1.000. "Selain wewangiannya bermacam-macam, harganya juga sangat murah kok mbak," imbuh karyawan yang mengenakan jilbab itu.
Tersedia ratusan aroma parfum isi ulang yang bisa anda dapatkan dengan harga yang terjangkau, seperti aroma Paris Hilton Hilaqious, Love Harajuku, Still Jlo, Green Tea, dan masih banyak lainnya. Juga tersedia aroma buah-buahan yang sangat cocok untuk anak-anak dan remaja. Tidak lupa menyediakan botol parfum bagi konsumen yang memiliki wadah.
Untuk lebih menarik konsumen, Rollo The Parfum memberikan harga promosi yakni, untuk 25 mil parfum hanya dihargai Rp 10 ribu saja. Pastinya penawaran itu sangat menarik, dibanding harga asli untuk 25 mil yang harganya mencapai Rp 25 ribu.
Selain itu, pihaknya bekerjasama dengan Radar Pekalongan, setiap pembelian parfum di Rollo The Parfum, maka konsumen akan mendapatkan diskon spesial, dengan ketentuan harus membawa potongan iklan Rollo The Parfum yang ada di Surat Kabar Radar Pekalongan. (anis)

0 komentar