Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 18 November 2009

Hati-hati Penipuan Atas Nama Kacang Garuda

JAKARTA - PR Manager PT GarudaFood Effi Harfiana mengatakan, sehubungan dengan adanya laporan dan keluhan dari masyarakat atas beredarnya kupon palsu berhadiah mobil Toyota Avanza dalam kemasan Kacang Garuda yang mengatasnamakan GarudaFood, dengan ini disampaikan dan diperingatkan kepada masyarakat hal-hal sebagai berikut.
Pertama, katanya, pada saat ini Kacang Garuda (GarudaFood) hanya menyelenggarakan promo berhadiah langsung uang tunai Rp 1.000-Rp 100.000 dalam kulit Kacang Garuda (jika beruntung) yang dibungkus plastik. Promo ini sudah mendapatkan izin dari Departemen Sosial RI dengan nomor 48/PPSDS-SAP/I/2009.
Kedua, tambahnya, hadiah tsb dapat ditemukan langsung dalam kulit kacang tanpa harus menghubungi nomor telepon tertentu dan tidak dikenakan biaya apa pun. Ketiga, tambhanya, pada saat ini, GarudaFood selaku produsen Kacang Garuda tidak menyelenggarakan program undian langsung dengan menggunakan kupon atau bentuk lainnya berhadiah mobil atau apapun. Segala bentuk permintaan uang untuk mendapatkan hadiah promo 1 mobil Avanza atau hadiah lainnya, adalah penipuan dan bukan menjadi tanggung jawab PT GarudaFood.
Keempat, tambahnya, Kacang Garuda (GarudaFood) mengimbau kepada konsumen dan masyarakat luas untuk, tidak melakukan pembayaran dalam bentuk apapun kepada pihak manapun untuk penerimaan hadiah, bagi anggota masyarakat yang telah menjadi korban untuk melaporkan atau mengadukannya ke aparat berwenang, jika memerlukan konfirmasi lebih lanjut dapat menghubungi: Hotline kami di nomor 021-7289-7777 pada hari kerja Senin-Jumat pukul 08.30-17.30 WIB. (anis)

0 komentar