Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 24 November 2009

Ponsel D-One turut Ramaikan Pasar

TUNJUKKAN - Salah satu karyawan tunjukkan ponsel asal China dengan merk D-One yang belakang ini turut meramaikan pasar.

PEKALONGAN - Semakin bertambahnya permintaan pasar dan ketatnya persaingan di dunia seluler, menjadikan beberapa produsen ponsel untuk lebih pintar lagi dalam melakukan inovasi dalam produknya. Seperti halnya produsen dari China yang baru-baru ini meluncurkan ponsel D-One terbaru yakni DG 758.
Yaman, salah satu karyawan Toko Wijaya Seluler di Jalan KH M Mansyur mengatakan, belakangan ini ponsel China DG 756 mulai ramai dipasaran. Tidak sedikit warga yang memiliki ponsel ini yang hanya dibandrol Rp 1.200.000. "Mungkin karena fiturnya lengkap dan harganya juga murah, jadi banyak yang pada suka," terangnya.
Dijelaskan, hp DG 758 fiturnya dilengkapi dengan TV tuner sehingga pemilik bisa dengan leluasa menonton acara televisi dengan jelas, bisa digunakan untuk dua kartu GSM dalam satu ponsel. Selain itu, hp yang mirip Black Berry ini sudah touchscreen, sehingga pengguna dapat masuk ke menu utama dengan cepat dan berselancar di dunia maya dengan praktis dan mudah.
Keypad yang digunakan posel asal China ini adalah Qwerty, memberikan kenyamanan dalam ber SMS dan masuk ke dalam menu. Untuk setiap pembelian hp DG 758 akan diberikan micro SD 2 GB secara gratis, dan garansi selama satu tahun. (anis)

0 komentar