Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 24 November 2009

Beli Tas Bonus Dompet

MENARIK - Ragam model dan warna koleksi Tas Export menarik ditawarkan secara manarik.

PEKALONGAN - Media promosi melalui penawaran menarik kepada konsumen, merupakan salah satu strategi untuk mengundang dan meningkatkan daya beli costumer, dan tidak sedikit para pelaku usaha atau produsen menggunakan trik tersebut. Salah satunya dari produsen Tas Export yang baru-baru ini menawarkan promo Beli Tas Export Bonus Dompet Neosack.
Qurotul Aini, salah satu karyawati Matahari Departemen Store mengatakan, produsen Tas Export bekerjasama dengan Matahari memberikan promo menarik kepada costumernya. Hal itu dilakukannya untuk menarik dan meningkatkan penjualan. "Pastinya sih biar masyarakat tertarik mbak," katanya.
Aini, panggilan akrabnya menjelaskan, setiap konsumen yang belanja Tas Export Ladies minimal senilai Rp 125 ribu, maka langsung akan memperoleh free dompet Neosack nan cantik. "Tapi nggak berlaku untuk kelipatannya, lho mbak," imbuhnya.
Menurutnya, merk tas lokal ini mempunyai kualitas yang boleh diadu, begitu juga dengan modelnya. "Kualitasnya bagus sih mbak, awet juga," tandas karyawati asal kota Pekalongan itu.
Vivi, salah satu karyawati Matahari lainnya juga mengatakan hal yang sama. "Ini promo yang sangat menarik untuk konsumen, apalagi masyarakat sudah tahu kalau tas ini kualitasnya bagus, dan bonusnya juga nggak kalah bagusnya," tambahnya.
Tas Export berusaha memahami kebutuhan konsumen dengan selalu menghadirkan tren terbaru dengan produk-produknya. Export memahaminya melalui inovasi tas yang diproduksinya, dan menawarkan desain tas teranyar di pasaran. Baik dari warna, desain maupun jenisnya.
Tersedia beragam model, warna dan jenis tas antara lain, tas punggung, tas slempang, tas jinjing dan sebagainya, konsumen tinggal memilih sesuai seleranya. "Anda tinggal pilih tas yang anda suka, dompetnya juga," ucap Vivi. (anis)

0 komentar