Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 10 November 2009

Tri Luncurkan Perdana Super Tri

BAGIKAN - Salah satu tim dari Operator Tri saat membagikan kartu perdana dalam event konser band Wali di Dupan Square Selasa, (3/11).

PEKALONGAN - Dalam konser band Wali selain sebagai sponsor, Tri juga ikut meramaikan event yang digelar Selasa, (3/11). Dan untuk lebih menyemarakkan lagi, pihaknya membagi-bagikan kartu perdana Tri, serta mensosialisasikan produk baru yakni Kartu Perdana Super Tri.
Ezra Sidhi, Kepala Area Pekalongan dan Tegal dalam event konser band Wali menuturkan, setelah promo Pulsa Dobel kemarin, Tri meluncurkan produk baru yang tak kalah menariknya. "Tri menerbitkan produk Kartu Perdana Super Tri, pada awal November lalu," terangnya.
Dikatakan, kartu Perdana Super Tri merupakan kartu perdana pengganti kartu perdana seri Manchester United yang memiliki bonus super untuk komunikasi super.
Dengan membeli kartu perdana Super Tri ini konsumen akan mendapatkan beragam bonus yang menguntungkan, diantaranya, bonus super kartu perdana, bonus super isi ulang dan bonus pulsa super Tri.
Bukan cuma itu, pengguna juga akan mendapatkan keuntungan menarik lainnya, seperti gratis Ring Back Tone (RBT) selama 2 minggu, gratis info harian selama 1 minggu dan gratis 25 MMS per hari ke sesama Tri setelah MMS ke-2. (anis)

0 komentar