Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 29 November 2009

Pernak-pernik Serba Rp 9.900

TRANSAKSI - Konsumen saat melakukan transaksi di kassa Guardian yang berada di Lantai 2 Mal Borobudur.

PEKALONGAN - Toko Guardian di Lantai 2 Mal Borobudur kembali mengadakan gebrakan untuk konsumen, melalui promo barunya Pernak-pernik serba Rp 9.900.
Yulianti, Wakil Kepala Toko (MOD) Guardian menuturkan, "Kali ini Guardian menawarkan promo yang sangat istimewa, sejak beberapa pekan lalu. Kami ada promo pernak-pernik serba Rp 9.900, produknya sangat beragam," katanya beberapa waktu lalu.
Dijelaskan, promo tersebut merupakan program bulanan dikhususkan untuk costumernya. "Hampir setiap bulan kami mengadakan promo, bahkan ada promo mingguannya juga," imbuh Yuli, sapaan akrabnya. Pernak-pernik yang termasuk dalam promo tersebut antara lain, pemotong kuku, satu set alat perawatan menicure dan pedicure, sikat untuk membersihkan kaki dan masih banyak produk lainnya.
Yuli mengatakan bahwa semua produk yang ditawarkan kebanyakan peralatan untuk perawatan tubuh baik itu wanita maupun laki-laki.
Perawatan tubuh dikatakan sangat penting, karena selain untuk menjaga kesehatan, juga bisa menunjang penampilan kita. Dan hal tersebut juga bisa mendorong kepercayaan diri seseorang.
Toko Guardian menyediakan segala kebutuhan produk kacantikan, perawatan tubuh, oval care, segala macam vitamin, dan sebagainya. Tentunya dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan. "Hampir semua produk perawatan ada disini," pungkas Yuli. (anis)

0 komentar