Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 18 November 2009

Terowongan Rumah Sakit

PEKALONGAN - Film horor kali ini dari bintang film Sarah Safitri dan Rifky Balweel dalam Terowongan Rumah Sakit.
Ceritanya, sudah 2 minggu Dinar dirawat di rumah sakit atas saran orangtua karena asma dan selama itu pula dia dihantui kejadian-kejadian janggal dan menyeramkan.
"CD film ini harganya Rp 29 ribuan saja," jelas Uci karyawan Indomusik Pekalongan di Mega Centre.
Dinar semakin sedih karena kedua orangtua tidak pernah muncul menjenguk. Ayahnya sibuk diluar negeri dan ibunya malas menjenguk.
Hanya Alkila dan Bimo yang setia menemani hari-hari sepi Dinar. Tapi itupun tidak berlangsung lama. Mereka kerap melihat sosok wanita berambut panjang dengan sorot mata tajam sedang memeluk dan menindih tubuh Dinar. Kejadian itu membuat Akila dan Bimo shock dan enggan menemani Dinar lagi.
Arwah perempuan seram itu sangat mirip dengan gambaran wanita misterius yang sering Dinar ceritakan kepada Bimo dan Akila.
Tadinya mereka tidak menghiraukan cerita Dinar tentang penampakan wanita muda misterius di terowongan rumah sakit itu.
Tapi kini Dinar, Bimo, Akila mulai berpikir tentang apa sebenarnya yang terjadi, dan siapa arwah perempuan itu.
Mengapa arwah itu selalu mendekap Dinar tatkala malam tiba. Adakah ini semua berkait dengan kedua orangtua Dinar yang mengirim Dinar ke rumah sakit itu namun enggan datang menjenguk.
Akankah kesunyian terowongan rumah sakit nan pekat mampu menjawab semua ketakutan Dinar. Saksikan saja sendiri film yang satu ini.

0 komentar