Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 17 November 2009

Busana Model Terbaru Jadikan Percaya Diri

BUSANA - Seorang karyawan saat perlihatkan salah satu koleksi busana yang ada di Butik Grassia.

**Berinovasi Produk Agar Tidak Ketinggalan
Bisnis busana kini kian merebak di Pekalongan, berbagai cara dilakukan oleh para pengusaha untuk menjadikan usaha ini laris manis dipasaran, seperti dengan inovasi dalam produk sehingga selalu up-date. Seperti apa?


PENAMPILAN menarik harus ditunjang pula dengan balutan busana yang pas dengan tubuh ketika dikenakan. Namun tidak sekedar pas saja, corak, model dan warna juga menentukan. Pengaruh pakaian yang dikenakan oleh seseorang, sangatlah penting sebagai penunjang penampilan, dan menambah kepercayaan diri bagi pemakainya.
Untuk mendapatkan penawaran busana yang pas dan sesuai yang diinginkankan, tentu tidaklah gampang, banyak toko-toko yang menyedaiakan berbagai macam model busana, namun belum pasti cocok dengan kita.
Terkadang, para fashionista dalam mendapatkan busana yang menarik dan bisa dipastikan bakal tidak ada orang yang mengembarinya, mereka tidak sungkan-sungkan untuk pergi keluar kota untuk memperolehnya, meskipun harganya sangat mahal.
Namun, kini di Pekalongan gerai-gerai sekelas butik sudah bisa kita temukan dengan gampang, dan hampir disetiap sudut kota pasti ada. Salah satunya Butik Grassia yang ada di kawasan Jalan Urip Sumoharjo, Pekalongan.
Koleksi busana yang ada di Butik Grassia, tak kalah bagusnya dengan butik-butik yang sudah berkelas dan ada di kawasan Ibukota Jakarta. Seperti busana pesta, kemben, stelan, dan lainnya. Harga yang ditawarkan sesuai dengan ekonomi warga kota santri.
Butik Grassia selalu menyediakan model busana yang terbaru, dan pemilik butik ini juga selalu memberikan inovasi dalam persediaan produknya, untuk menghindari kejenuhan. Dan pastinya memang sudah menjadi imej bahwa butik selalu menyediakan busana yang up-date.
Maryam, salah satu karyawan Butik Grassia menuturkan bahwa di butiknya selalu menyedaiakan busana model terbaru. "Ya mbak, butik sini selalu menyedaiakan model terbaru, dan hampir setiap tiga hari model selalu ganti, kadang juga dua hari sekali," paparnya. Busana tersebut merupakan hasil rancangan para desainer yang pastinya sudah ternama. Dan hanya membuat satu busana untuk satu modelnya, dan kemungkinan untuk dikembari sangat minim sekali.
Oleh karena itu, harga yang ditawarkan juga sangat spesial, dan bisa dikatakan hanya untuk kalangan tertentu saja. Namun hal itu tidak menjadi soal bagi para fashionista yang mempunyai pendapat bahwa suatu penampilan sangat penting untuk menambah kepercayaan diri mereka.
Selain itu, perancang yang membuat busana itu tentunya telah mempunyai background sebagai desainer, dan mampu menghasilkan karya-karya yang menarik dan selalu up date.
Hal tersebut juga untuk memberikan imej butik yang memang selama ini sudah kita ketahui bahwa gerai butik hanya menyediakan satu busana untuk satu modelnya. Bagi anda yang ingin tampil menarik dengan balutan busana yang pas di badan, tersedia beragam busana nan cantik di Butik Grassia, anda hanya tinggal memilih sesuai selera saja. (anis)

0 komentar