Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 10 November 2009

Anggota ACM Capai 30 Ribu

LAYANI - Salah satu karyawan sedang melayani konsumen saat melakukan pembayaran angsuran di Kantor Adira Cabang Pekalongan.

PEKALONGAN - Sebanyak 30 ribu anggota tergabung dalam ACM (Adira Club Member), yang terdiri dari costumer asal Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan, Pemalang, Batang dan sekitarnya.
Seperti diungkapkan Agung Januarso, selaku Wakil Kepala Cabang Adira Pekalongan, "Anggota ACM untuk Adira cabang Pekalongan sudah mencapai 30 ribu dan tersebar di beberapa wilayah," bebernya beberapa waktu lalu.
Agung mengatakan, selain itu, Adira juga bekerjasama dengan toko-toko, rumah makan, bengkel, dan tempat-tempat wisata. Melalui program ACM tersebut, mereka akan mendapatkan keuntungan.
Dikatakan, ada tiga segi manfaat yang akan diperoleh dengan adanya ACM ini. Yang pertama dari sisi merchant, dengan adanya ACM toko atau usaha yang dijalaninya bisa lebih dikenal lagi. "Dari sisi pemilik toko, kami membantu pemasaran mereka melalui ACM tadi," terangnya.
Manfaat bagi konsumen, pemegang ACM akan mendapatkan diskon bila berbelanja di tempat tertentu. Sedang dari bagi Adira dapat untuk memperluas jaringan dan memberikan pelayanan yang optimal kepada pelanggannya.
Disamping itu, ACM juga bisa digunakan untuk membayar angsuran. Dan untuk diskon yang akan diperoleh konsumen, bila berkunjung ke salah satu tempat seperti yang telah disebutkan di atas, tergantung dari masing-masing merchant. "Diskonnya tergantung dari pemilik tokonya," pungkas Agung. (anis)

0 komentar