Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 03 November 2009

I Can Print Utamakan Kualitas

MESIN - Karyawan sedang bekerja dengan mesin digital printing di I Can Print untuk mencetak sesuai permintaan konsumen.

BUARAN - Digital printing merupakan salah satu jenis usaha yang menjanjikan, sehingga banyak pengusaha mencoba terjun dalam bisnis ini. Seperti I Can Print yang bergerak di bidang printing mencoba menjawab dan memenuhi kebutuhan print masyarakat dengan berbagai pelayanannya.
Mustakim, Pemilik Percetakan Offset Dan Digital Printing I Can Print yang berada di Jalan Raya Bligo no 8 Buaran, menjelaskan, "Saya ingin supaya bisa memenuhi kebutuhan cetak digital printing di Pekalongan," ungkapnya.
Dikatakan, dirinya sudah lama berkecimpung di dunia cetak mencetak, namun pada saat itu sarana yang digunakan masih terbatas dan menggunakan alat konvensional. Dengan berkembangnya teknologi yang semakin canggih, maka Mustakim mengganti alat tradisional itu menjadi modern. "Kalau alatnya tradisional waktu pengerjaannya lama, beda dengan alat digital printing yang ini," tuturnya.
Menurut Mustakim, saat dirinya dimintai pendapat Radar mengenai para pesaing yang bergerak dalam usaha yang sama, dia mengaku bahwa hal itu tidak menjadi hambatan. Karena setiap Perusahaan pasti punya kelebihan dan keistimewaannya masing-masing."Ada tiga hal penting yang saya utamakan disini, antara lain kualitas, harga bersaing, dan waktu," imbuh Mustakim.
Lebih lanjut dijelaskan, kualitas harus bagus dan benar-benar dijaga supaya tidak mengecewakan costumer, harga kompetitif, dan ketepatan waktu. "Harga saya kasih lebih murah dibanding yang lain," jelasnya.
Untuk memberikan harga yang lebih kompetitif dibanding yang lain, I Can Print sejak berdiri tepatnya 12 Oktober lalu hingga pertengahan November menawarkan promo spesial, yakni pembuatan spanduk MMT hanya dengan harga Rp 19 ribu/m2. Tentunya dengan kualitas bagus. Percetakan yang didukung mesin-mesin modern serta karyawan yang profesional. Siap memenuhi kebutuhan masyarakat dalam bidang pembuatan X-Banner, Stiker Vinyl, One Way Vision, dan Backlite.
Tak hanya itu saja, I Can Print juga melayani pembuatan undangan, billboard, neon box, baliho, kartu nama dan lainnya. Disini konsumen juga dapat melakukan pembuatan atau pemesanan dalam jumlah kecil dan bisa ditunggu. (anis)

0 komentar