Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 20 November 2009

Butik Grassia Jawab Kebutuhan Wanita

KOLEKSI BARU - Perkembangan fashion saat ini semakin beragam, menjadikan Butik Grassia menyedaiakan koleksi gaun terbaru.

PEKALONGAN - Perkembangan fashion saat ini semakin beragam, sejalan dengan gaya hidup wanita modern yang selalu ingin tampil cantik dan menarik. Setiap orang pasti ingin tampil memukau di hadapan orang banyak. Terlebih bila menghadiri pesta atau acara undangan pernikahan. Untuk itu memilih busana yang tepat dan sesuai dengan bentuk tubuh sangat dibutuhkan. Butik Grassia mencoba menjawab semua kebutuhan dan persoalan anda.
Meski tubuh berukuran besar, tidak berarti mereka yang termasuk di dalamnya tak bisa tampil cantik dan menarik. Kekurangan itu dapat disembunyikan dengan pemakaian busana yang tepat dan pas, tak lupa penggunaan aksesoris yang sesuai, agar penampilan semakin modis dan menawan. Sehingga dapat menambah rasa percaya diri.
Hal tersebut dapat diperolah di Butik Grassia yang ada di Jalan Urip Sumoharjo, yang baru-baru ini menyediakan koleksi gaun pesta terbaru. Seperti yang dituturkan Rumi, salah seorang karyawan Butik Grassia. "Di sini hampir setiap minggu modelnya selalu ganti, dan pastinya yang lagi in dong. Jadi nggak bikin bosan konsumen mbak," jelasnya.
Hal senada juga dikatakan Maryam, karyawan lain dari butik yang berdiri sejak empat tahun lalu. "Model yang ada di sini selalu terbaru, hampir setiap minggu bisa dipastikan ganti-ganti model," ungkapnya.
Di samping menyediakan gaun pesta model terbaru, juga menawarkan sekdress, kemben dan baju setelan untuk bekerja dalam suatu instansi atau perusahaan. "Kami juga punya koleksi sekdress baru kok mbak, dan peminatnya juga lumayan banyak," imbuh wanita asal Kota Pekalongan itu.
Harga yang ditawarkan variatif, untuk kemben dibandrol dengan harga Rp 137 ribuan, baju setelan Rp 165 ribuan. Sedang gaun pesta yang terbaru rata-rata dihargai Rp 215 ribu. "Harganya macam-macam tergantung busana yang diinginkan konsumen," imbuh Maryam. Dikatakan, gerai ini menyediakan berbagai macam busana wanita, untuk anak-anak, remaja dan dewasa. Tersedia aneka warna, model dan ukuran dari kecil hingga terbesar. (anis)

0 komentar