Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 03 November 2009

Indosat Gelar Bursa Gadget BlackBerry

BERPOSE - Chief Sales Officer, Syakieb A. Sungkar (tengah), Group Head Brand Marketing Indosat, Teguh Prasetya (kanan) dan Head of Jabotabek Region, Asep Suhendi (kiri) berpose saat berlangsungnya Bursa Gadget BlackBerry di Jakarta (30/10)

**Lebih dari 10.000 unit BlackBerry Curve 8520 Siap Dinikmati Pelanggan
JAKARTA - Indosat kembali menyelenggarakan Bursa Gadget BlackBerry yang berlangsung sejak 30 Oktober hingga 1 November 2009 di Ground Floor Pacific Place, Jakarta.
“Pelanggan Indosat yang sudah menunggu datangnya BlackBerry Curve 8520 atau yang lebih dikenal dengan BlackBerry GEMINI, dapat mendapatkannya disini, dengan penawaran harga khusus bersama dengan bank–bank partner kami. Dalam bursa gadget ini juga tersedia BlackBerry tipe lainnya. Bursa Gadget BlackBerry ini menjadi acara yang bersifat one stop mal, Indosat memberikan layanan mulai dari penjualan hingga konsultasi layanan terbaru, seperti fitur i-Guard bisa dilakukan disini ”, ujar Syakieb A Sungkar, Chief Sales Officer PT Indosat.
Pelanggan yang telah memesan BlackBerry Curve 8520 melalui PreOrder di website Indosat dapat melakukan pengambilan handset dalam event ini. Indosat menyediakan lebih dari 10.000 unit Blackberry Curve 8520 yang siap digunakan oleh pelanggan. Indosat juga menghadirkan harga khusus untuk BlackBerry Bold 9000, BlackBerry Curve 8900, BlackBerry Huron 8800, BlackBerry Curve 8320, dan BlackBerry Storm 9500. Semua tipe BlackBerry tersebut hadir dengan harga khusus, mulai dari Cicilan 0%, Cashback dan Discount s.d 50% dengan point rewards.
Khusus dalam rangkaian event Bursa Gadget BlackBerry kali ini, Indosat memberikan penawaran istimewa bagi setiap pembelian BlackBerry Curve 8520 maka mendapatkan kesempatan memperoleh BlackBerry Storm 9500 hanya dengan Rp 3.800.000. Kesempatan ini hanya berlaku untuk 500 pembeli pertama selama event berlangsung dan terbuka bagi pembeli yang telah membeli BlackBerry Curve 8520 dengan menunjukkan bukti pembelian.
Indosat juga memperkenalkan layanan i-Guard, Application World dan Fanpage di Facebook. i-Guard adalah layanan perlindungan untuk data–data (email, contact, calendar, phone logs, memopad dan data–data lainnya) yang ada BlackBerry pelanggan dan akan me-recover data–data tersebut secara nirkabel apabila BlackBerry pelanggan hilang atau dicuri. Pelanggan juga dapat mem-backup dan me-restore semua data–data yang ada di BlackBerry-nya secara wireless, bahkan menghapus data sekalipun bisa dilakukan melalui i-Guard. Tersedia pula layanan tracking dan locating unit BlackBerry pelanggan jika hilang atau tercuri.
Indosat adalah operator pertama di Indonesia yang memperkenalkan layanan i-Guard dengan menawarkan dengan 2 paket langganan, yaitu paket mingguan dan paket bulanan. Dengan paket mingguan, pelanggan baru yang mendaftar paket mingguan i-Guard akan mendapatkan 7 hari + 7 (total 14 hari) masa berlangganan hanya dengan Rp 4.000 (belum termasuk ppn) dengan cara ketik Mingguan kirim ke 887 dan paket bulanan Rp 1/bulan selama 3 bulan pertama dan Rp 10.000 per bulan untuk bulan selanjutnya, dengan ketik Bulanan ke 887 untuk aktivasi i-Guard bulanan.
Fanpage adalah halaman khusus bagi pengguna Indosat BlackBerry di Facebook untuk berinteraksi dengan para Pengguna Indosat BlackBerry lainnya, mengetahui Info Promo/update mengenai BlackBerry dan Indosat BlackBerry, wadah testimoni pengguna dan bisa juga untuk mendownload wallpaper resmi dari BlackBerry.
Cara mengakses fanpage Indosat BlackBerry, adalah dengan mengakses ke http://www.facebook.com/BlackBerryIndosat atau search di find friends, BlackBerry for Indosat.
“Indosat selalu menghadirkan inovasi terbaru untuk para pelanggan, event Bursa Gadget BlackBerry ini sebagai contohnya, layanan lengkap dalam satu area.” tambah Syakieb A. Sungkar, Chief Sales Officer Indosat. (dal)

0 komentar