Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 10 November 2009

Guardian Beli Dua Lebih Hemat

PERLIHATKAN - Salah satu karyawan saat perlihatkan beberapa produk yang termasuk dalam Guardian Beauty Journey.

PEKALONGAN - Kali ini Toko Guardian menggelar promo yang lebih menarik yang dikemas dalam program "Beli Dua Lebih Hemat" sejak 21 Oktober sampai 17 November mendatang.
Yulianti, Wakil Kepala Toko (MOD) Guardian yang ada di lantai 2 Mal Borobudur, yang bersebelahan dengan Giant Swalayan, menuturkan, "Kali ini Guardian menawarkan program Beli Dua Lebih Hemat, sejak beberapa pekan yang lalu," terangnya.
Dijelaskan, promo tersebut merupakan kegiatan yang digelar setiap bulan, namun dengan ragam produk yang berbeda di dalamnya. "Promo bulanan ini kami beri nama Beauty Journey," tutur.
Produk yang termasuk dalam Beauty Journey yakni, barang-barang yang termasuk dalam produk kecantikan termasuk Pond's, shampo Dove, Sunsilk, Vaseline Lotion dan sebagainya.
Yuli, begitu sapanya mengatakan bahwa, semua produk seperti yang telah disebutkan tadi, bila konsumen membeli dua produk yang satu jenis, maka harganya berbeda dan pastinya akan lebih hemat lagi. "Seribu akan dapat dua barang," ungkapnya.
Toko Guardian menyediakan segala kebutuhan produk kacantikan, perawatan tubuh, oval care, segala macam vitamin, dan sebagainya. Tentunya dengan harga yang relatif. "Hampir semua produk perawatan ada disini," pungkas Yuli. (anis)

0 komentar