Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 24 November 2009

Toko Valencia Sedia Ragam Tas

PERLIHATKAN - Karyawan perlihatkan salah satu produk tas yang tersedia di Toko Valencia di Shopping Center Buaran.

PEKALONGAN - Fungsi produk yang satu ini sangat banyak, apalagi bila kedua tangan sudah kewalahan membawa barang. Tas digunakan untuk membawa pakaian, barang belanjaan, buku dan lain-lain, dan mungkin sebagian warga berpendapat bahwa tas sangatlah penting. Oleh sebab belakangan ini banyak toko-toko yang menawarkan beragam model tas, salah satunya Toko Valencia di Shopping Center Buaran.
Ita, karyawati Toko Valencia mengatakan bahwa pihaknya menyediakan berbagai macam model tas untuk memenuhi kebutuhan warga kota santri. "Disini semua model ada, baik untuk ABG hingga dewasa," tuturnya.
Dikatakan, pihaknya menyediakan tas untuk cewek dan cowok, namun untuk saat ini persediaan tas cowok lebih sedikit dibanding yang cewek. "Kebetulan barangnya habis, jadi stok tas cowoknya agak sedikit," kata karyawati asal Kota Pekalongan.
Harga yang ditawarkan sangat bervariatif, mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 80 ribu. tergantung dari jenis model yang diminta konsumen.
Ita mengatakan, saat ini tas yang lagi ngetren adalah model ayam, karena selain modelnya bagus dan simpel, harganya juga terjangkau yakni Rp 70 ribuan.
Munurutnya, alasan tas tersebut dinamai tas ayam karena bentuknya seperti tas dari anyaman yang khusus untuk menaruh ayam, dan sangat mirip. Bedanya pada bahan yang digunakan, serta tambahan model dan motif. "Bentuknya seperti tas ayam itu lho mbak, jadi ya namanya itu," ucap Ita. (anis)

0 komentar