Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 20 November 2009

Madonna Aksesoris Beri Harga Spesial

AKSESORIS - Ragam aksesoris koleksi Madonna Asesoris diberikan dengan harga spesial.

PEKALONGAN - Beragam cara dilakukan oleh para pelaku bisnis dan para produsen untuk menarik konsumen. Seperti halnya produsen Madonna Aksesoris yang pada awal hingga akhir bulan ini memberikan harga spesial untuk costumernya.
Tri Murtiningsih, SPG (Sales Promotion Girl) Madonna Aksesoris yang berada di Sri Ratu Pekalongan menuturkan bahwa pihaknya dalam sebulan ini memberikan harga spesial kepada konsumen dengan tujuan untuk menarik konsumen yang pada akhirnya akan meningkatkan omzet.
Dikatakan, promo yang ditawarkan merupakan program bulanan, namun untuk produk selalu berganti dan besar diskon atau harga spesial yang ditawarkan juga beragam. "Madonna sering ngadain promo kok, entah itu berupa diskonan atau pemberian harga spesial," tuturnya.
Dijelaskan, pemberian harga spesial tersebut mulai dari harga Rp 1.000 hingga Rp 15.000, dan tersedia beragam model, jenis, bentuk, dan warna aksesoris. Diantaranya, jepit rambut, pita, ikat rambut, aneka gelang dan sebagainya, yang dapat dimanfaatkan sebagai penunjang penampilan.
Produk ditempatkan pada sebuah kotak yang telah tersedia, sehingga memudahkan konsumen untuk memilih sesuai dengan selera dan kebutuhannya. Dapatkan koleksi aksesoris menarik yang ditawarkan Madonna Aksesoris yang bisa digunakan untuk menunjang penampilan anda supaya lebih menarik. (anis)

0 komentar