Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 10 November 2009

Seruni Berikan Subsidi

LAYANI - Karyawan Seruni Cemerlang Motor sedang melayani konsumen.

PEKALONGAN - Semakin tingginya persaingan dalam dunia otomotif, khususnya motor bekas (mokas), menjadikan para pebisnis memberikan program-program yang menarik. Salah satunya dealer Seruni Cemerlang Motor yang selalu memberikan inovasi promo kepada konsumennya dan kali ini menawarkan program subsidi hingga Rp 200 ribu dan souvenir menarik.
Susi Tanti, penanggung jawab dealer Seruni Cemerlang Motor di Jalan KH Mansyur no 122 menuturkan bahwa, pihaknya selalu memberikan promo-promo menarik yang bertujuan untuk memberikan kemudahan dalam kepemilikan sepeda motor.
Selain itu ditambahkan, inovasi promo tersebut dilakukan untuk memberikan pelayanan ekstra dan supaya konsumen merasa senang. "Seruni memang selalu memberikan inovasi untuk costumer, karena memang selama ini Seruni Motor sudah diketahui masyarakat umum dengan promo menarik dan kualitas mokasnya," beber ibu yang dianugerahi dua orang putra ini.
Dikatakan, program "Dapatkan Subsidi Rp 200 ribu, dan bawa pulang souvenirnya" berlaku mulai awal bulan ini tepatnya 2 November lalu hingga waktu yang belum ditentukan. "Sampai kapannya sih belum tahu, kami akan lihat kondisi pasarnya dulu. Yang jelas Seruni Motor hampir setiap bulan selalu memberikan promo yang menarik," tegas Susi, begitu sapanya.
Lebih lanjut dijelaskan, ada tiga macam pilihan hadiah menarik bila costumer melakukan pembelian mokas di dealer Seruni Cemerlang Motor secara kredit. Diantaranya, hadiah helm eksklusif, subsidi sebesar Rp 200 ribu dan kipas angin. "Kosumen tinggal milih, diantara tiga hadiah itu mana yang disukainya," tambah wanita asal Poncol itu.
Seruni Cemerlang Motor berusaha menyediakan mokas dalam kondisi yang bagus dan harga yang relatif terjangkau. "Kualitas mokas di Seruni Cemerlang Motor boleh diadu kok mbak," paparnya.
Untuk pembelian mokas secara tunai, Seruni Cemerlang Motor yang bekerjasama dengan pembiayaan sepeda motor FIF, juga memberikan hadiah menarik berupa jaket. Dealer ini, menyediakan mokas mulai dari tahun dasar 2000-an, dan hampir semua merk tersedia di sini. Konsumen dapat memilih dengan bebas mokas yang akan dimilikinya. (anis)

0 komentar