Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 10 November 2009

Viar Beri Subsidi Menarik

MENARIK - Viar menjajal pasar Pekalongan dengan beragam produk menariknya.

PEKALONGAN - Kehadiran Viar memberikan alternatif bagi masyarakat dalam memilih sepeda motor kesayangannya. Apalagi dengan keringanan dari dealer melalui program menarik. Seperti dari Gedong Jembar Putra Group yang memberikan subsidi hingga ratusan ribu rupiah.
Riyan Bayu, Owner Rian Motor menjelaskan, bahwa pihaknya yang juga bagian dari Gedong Jembar Putra Group sedang memberikan program menarik selama bulan ini. "Kami memberikan subsidi hingga Rp 500 ribuan mulai November ini," ujarnya.
Dijelaskan, merk Viar yang dijuluki “Motor Hebat, Harga Hemat” kini merambah market Pekalongan dengan memberikan angsuran yang relatif ringan. "Angsuran mulai dari Rp 200 ribuan," imbuhnya.
Riyan Motor yang hadir di Jalan Raya Pajomblangan Kedungwuni mencoba untuk membidik pasar semua kalangan, baik dari kelas bawah hingga atas. Target pasarnya seluruh wilayah Kabupaten Pekalongan.
Dengan bersenjatakan varian Star series untuk tipe bebek dan Maxi Pro tipe sport serta roda tiga Karya siap meramaikan market sepeda motor Pekalongan dan sekitarnya.
PT Kencana Laju Mandiri (KLM) sebagai Distributor utama sepeda motor merk Viar berkantor pusat di Jalan Danau Agung Selatan Blok OIII No 38 Sunter Jaya Jakarta Utara, mengeluarkan varian bebek Star X 125 R, Star CX dan Star FIT Z dengan warna yang tersedia merah, hitam dan biru dimana ketiga motor bebek ini memiliki mesin 100cc, 4 langkah dan kekuatan mesin tangguh, boleh diandalkan untuk berbagai aktivitas. Juga motor ini digaransi tiga tahun. Harganya cukup terjangkau berkisar Rp 7 – 8 juta-an, untuk jenis sport MAXI P bisa ditebus dengan harga Rp 12 Juta-an.
Hal ini yang memotivasi PT KLM untuk masuk ke Pekalongan dimana kebutuhan sepeda motor dengan harga terjangkau dan di dukung pembiayaan besar yang sudah kerjasama dengan PT KLM. Penjualan sepeda motor merk VIAR meningkat tiap tahunnya, hal itu sejalan dengan semakin baiknya kepercayaan konsumen terhadap kualitas motor Taiwan ini.
Motor Viar terkenal dengan irit bahan bakar, dimana untuk konsumsi satu liter bensin bisa menempuh jarak 60 KM. Kondisi ini sangat menunjang bagi konsumen untuk menyikapi penghematan akibat krisis global saat ini. Dengan kata lain, motor hebat harga hemat cocok untuk kondisi saat ini dimana harga motor non viar sudah sangat mahal.
Seluruh varian Star memiliki performance yang sangat menawan dan elegan, disain velg racing dan kanlpot-nya pun lebih gaya dan sporty, yang tentunya membuat motor ini agak beda dengan motor bebek dikelasnya. Didukung rem cakram akan menambah rasa aman saat anda berkendara sekaligus melahap di berbagai kondisi jalan. (dal)

0 komentar