Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 17 November 2009

Maxtron Hilangkan Kejenuhan

PERLIHATKAN - Seorang karyawan perlihatkan salah satu koleksi MP5 yang ada di Toko Elektronik Berkah Jaya.

PEKALONGAN - Melakukan perjalanan dekat maupun jauh, kurang lengkap bila tidak ditemani dengan iringan lagu untuk menghilangkan kejenuhan. Permasalahan ini, bisa kita atasi dengan perangkat musik yang ringan dan efektif dibawa kemana-mana. Seperti dengan music player dari merk Maxtron.
Perangkat ini bisa digunakan untuk mendengarkan lagu dari jenis MP3, MP4, dan MP5, yang baru-baru ini diburu masyarakat terutama kaum remaja. Maxtron tersedia di Toko Elektronik Berkah Jaya di Jalan Angkatan 45 no 54, Pekalongan.
Leni, pemilik Toko Elektronik Berkah Jaya mengatakan, tak sedikit para kawula muda yang mencari music player untuk mendengarkan musik. "Kebanyakan sih anak-anak muda dan mahasiswa yang berminat, karena selain untuk menunjang penampilan, juga bisa digunakan untuk merekam," paparnya.
Dia mengatakan, antara MP3, MP4, dan MP5 hampir sama, namun untuk MP5 fasilitasnya lebih lengkap. Dan peminatnya juga paling banyak diantara nya. "Dalam sehari pasti terjual," ungkap Leni.
Dia memaparkan, MP5 seperti Maxtron mempunyai fitur antara lain, dilengkapi dengan kamera, bisa digunakan untuk menyimpan data dan foto, menyimpan lagu, radio, dan sebagainya. MP5 ini dibandrol dengan harga Rp 400 ribuan, sedang MP4 berkisar antara Rp 250 ribuan dan MP3 dihargai Rp 150 ribuan. (anis)

1 komentar

DOANX 6 September 2010 pukul 16.36

ko m45nya yang maxtron harganya bisa kurang ndak.... trus katanya berkah jaya terkenal dengan tokonya yng barangnya murah dengan kwalitas good.