Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 29 November 2009

Cressida Diskon 20%

PERLIHATKAN - SPG saat perlihatkan produk-produk Cressida yang saat ini sedang ada diskon 20%.

PEKALONGAN - Menyambut event jumpa fans bersama artis-artis Sabtu (21/11), Cressida bekerjasama dengan Mal Borobudur memberikan diskon 20%.
Suherman, Supervisor Mal Borobudur menuturkan, Sabtu (21/11) bakal digelar event jumpa fans bersama dua orang artis ganteng yang menjadi model imej Cressida. "Nanti akan ada event, dan kebetulan yang mengadakan Cressida, jadi Cressida memberikan diskon 20%," katanya saat ditemui Radar pada Jumat (20/11) di sela-sela kesibukannya.
Dikatakan, pihaknya meggelar promo itu selain untuk menyambut serta menyemarakkan event, juga untuk menarik konsumen. Disamping itu, agar warga kota batik senang berbelanja dan bisa lebih mengenal lagi dengan produk-produk yang ditawarkan Mal Borobudur, terutama Cressida sebagai brand pendukung event.
Antusias masyarakat dengan adanya diskon besar-besaran dari Cressida sangat bagus, ditambah merk ini juga sudah terkenal, sehingga begitu ada diskon banyak masyarakat yang berburu busana di sini.
"Tanggapan masyarakat Pekalongan terhadap kami sangat bagus, mereka sangat antusias sekali untuk datang ke Mall Borobudur, dan itu menjadi sebuah keuntungan bagi kami, yang berdampak pada peningkatan penjualan kita," pungkas SPV.
Risqiyanti, SPG (Sales Promotio Girl) Cressida mengatakan, Cressida menawarkan diskon sebesar 20%. "Ya mbak, besok kan ada Vendy Chow dan Kiki Farel di sini, jadi untuk memeriahkan saja karena mereka kan model Cressida," paparnya. Dirinya menambahkan, dengan adanya promo tersebut diharapkan masyarakat Pekalongan akan lebih mengenal dan bisa berbelanja lebih hemat lagi di Mal Borobudur, yang menyediakan berbagai macam kebutuhan sandang anda. (anis)

1 komentar

mus 31 Juli 2011 pukul 23.03

mang berapa harta cressida sekarang? taon kemaren aku beli 90.000 bener ga sih?