Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 29 November 2009

Bisnis Parfum Ramai Dipasaran

LAYANI - Dua orang karyawan The Dochtor Parfum saat melayani konsumen yang akan membeli parfum.

PEKALONGAN - Seperti diketahui, parfum memiliki banyak penggemarnya dan untuk sebagian orang parfum salah satu kebutuhan yang vital. Sebagai syarat menambah kepercayaan diri seseorang.
Melihat peluang bisnis yang besar maka kini banyak gerai-gerai yang menjual parfum bermunculan. Salah satunya The Doctor Parfum di Jalan Dr Wahidin. Selain harganya lebih kompetitif, para konsumen juga bisa dimanjakan bebas memilih ratusan aroma parfum yang bisa mengundang selera masing-masing. Dan itu semua disediakan The Doctor Parfum.
Pemilik Gerai The Dochtor Parfum, Agung Haryono mengatakan, awal mula dirinya memilih bisnis di dunia parfum, karena melihat peluang usaha tersebut sangat bagus dan nampaknya bakal bisa terus berkembang.
"Awalnya sih saya ikut dan belajar dari kakak saya, kemudian setelah saya membuka usaha sendiri ternyata bisnis ini cukup lumayan juga. Terus kalau suatu usaha dijalani dengan tekun dan sabar insyaallah ke depannya akan bagus," ungkapnya sesaat sebelum menunaikan sholat Jumat.
Agung, panggilan akrabnya, menambahkan, dirinya dalam menjalankan usahanya tidak mengambil keuntungaan terlalu banyak, pihaknya lebih mengutamakan pelayanan dan menarik konsumen sebanyak-banyaknya agar gerainya bisa tetap eksis dan dipercaya konsumennya. "Kalau saya sih ngambil untungnya nggak banyak, saya ingin cari pelanggan dulu mbak, kan saya baru buka satu tahun," imbuhnya.
Dia berpendapat, jika suatu usaha yang baru dibuka dan sudah memikirkan keuntungan yang banyak, maka kedepannya bisa berdampak pada perkembangan dan kelanjutan usaha yang dijalaninya. "Kalau awal buka usaha sudah memikirkan ambil keuntungan banyak, saya rasa usahanya nggak bakal langgeng. Memang sih pada awalnya bisa meraup keuntungan banyak, tapi apakah bisa tetap eksis, konsumen kan pastinya juga mensurvey harga. Dan mereka tuh lebih pintar," jelas suami dari Siti Aliyah itu.
Pembeli di The Dochtor Parfum mulai dari pembeli ritel sampai pembeli partai besar yang akan dijual lagi, termasuk untuk jenis oles maupun semprot. "Saya melayani untuk semua konsumen, baik eceran atau grosiran," kata bapak dua orang anak itu.
The Dochtor Parfum menyediakan aneka macam aroma parfum dari harga yang terendah yakni Rp 425 per mili hingga harga yang mencapai ratusan rupiah per mili. "Tergantung konsumen aja, mereka maunya harga yang berapa," tandas Agung. (anis)

1 komentar

aisoice 25 September 2015 pukul 01.13

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah elmu.

Gema Parfum
Parfum pria terfavorit.

----------