Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 10 November 2009

Sony Ericsson Xperia X10

JAKARTA - Sony Ericsson mengusung produk terbaru dengan Xperia X10 sebagai produk unggulan yang mengakomodir kebutuhan pengguna untuk eksis di jejaring media, komunikasi dan hiburan.
Ini coba dibuktikan dengan platform user experience (UX) yang diklaim memudahkan pengguna mengatur segalanya serta memberikan pengalaman paling terbuka dan intuitif yang pernah ada.
Platform UX menyertakan sistem operasi terbuka persembahan Sony Ericsson, menciptakan pengalaman unik bagi pengguna berkat penggabungan fitur hiburan terbaik di kelasnya dengan beragam aplikasi khas Sony Ericsson, integrasi layanan sosial media terbaik dan tampilan grafis yang mumpuni.
Aplikasi khas Sony Ericsson antara lain, Timescape, yang mengatur seluruh komunikasi anda dengan lawan bicara di satu tempat. Lihat semua pembicaraan secara mudah untuk mengecek Facebook, MySpace, Twitter, foto, email dan teks semuanya secara bersamaan. Mediascape, adalah cara yang pintar dalam mengakses musik, foto dan video yang anda inginkan dari teman-teman dan artis favorit. Aplikasi ini dapat mengakses konten dari manapun dan mempersembahkan semuanya kepada anda.
Kemampuan pintar yang terintegrasi dalam Mediascape dan Timescape diklaim secara otomatis dapat mengenali koneksi antara nama kontak, konten dan media.
Selain itu, ada juga fitur pintar pengenal wajah yang mampu mengenali hingga lima wajah di setiap gambar, kemudian secara otomatis menghubungkannya ke semua phonebook dan semua komunikasi yang terkait dengan orang tersebut.
Djunadi Satrio, Head of marketing Sony Ericsson Indonesia mengatakan, X10 adalah contoh fantastis dari filosofi 'make believe' kami karena menyingkirkan batas-batas kemampuan dan menunjukkan bahwa semua hal yang Anda bayangkan, kami bisa membuatnya.
"Dengan X10, kami menaikkan standar yang telah kami buat sendiri dengan ponsel yang kaya akan hiburan seperti Aino dan Satio, dengan menjadikan komunikasi semakin menyenangkan, memperbanyak dan memperkaya kesempatan untuk selalu terhubung," paparnya dalam keterangan tertulis.
Dari sisi konektivitas, X10 mendukung jaringan GSM GPRS/EDGE 850/900/1800/1900, UMTS HSPA 900/1700/2100 dan UMTS HSPA 800/850/1900/2100 dan akan tersedia di Indonesia pada kuartal pertama 2010 dalam warna Sensuous Black dan Luster White. (dal)

0 komentar