Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 10 November 2009

Togamas Hadir di Pekalongan

RAMAIKAN - Toko Buku Togamas yang baru berdiri dan berada di Jalan KH Mansyur 79 Pekalongan turut meramaikan pasar.

PEKALONGAN - Memasyarakatkan budaya membaca dan membangun warga untuk berprestasi, Togamas hadir di Pekalongan sebagai "Raja Buku Diskon" pada 30 Oktober yang lalu dan berlokasi di Jalan KH Mansyur 79.
Seperti disampaikan Armi Yuda Setiawan, selaku Kepala Toko Buku Togamas. "Visi kami adalah membangun masyarakat, khususnya warga Pekalongan untuk berprestasi," terangnya.
Menurut Armi, minat baca warga Pekalongan sangat minim dan perlu upaya untuk menumbuhkannya. Salah satunya dengan hadirnya Togamas di Pekalongan. "Kami hadir disini juga ingin menumbuhkan dan meningkatkan minat baca warga kota santri," imbuhnya.
Armi berharap, dengan hadirnya Toko Buku Togamas di Pekalongan, dapat memberikan wawasan kepada masyarakat, meningkatkan mutu pendidikan dan memberikan diskon kepada warga Pekalongan.
Dijelaskan diskon yang diberikan sebesar 20% tersebut, ada sejak awal Togamas berdiri hingga 8 November mendatang. Dan berlaku untuk semua buku dan ATK (Alat Tulis Kantor).
Togamas menyediakan berbagai jenis buku diantaranya buku komputer, agama, umum, perguruan tinggi, buku pelajaran, buku umum populer, dan buku hobi. Selain itu tersedia majalah, komik, novel dan masih banyak lagi. Bahkan stationery-pun disediakan pula.
Dikatakan, buku-buku yang disediakan pihaknya merupakan buku terbitan dari beragam penerbit yang cukup terkenal. Termasuk Gramedia, Trubus, Bayumedia, dan lainnya. "Ada sekitar 275 penerbit di seluruh Indonesia, bukunya kami sediakan di sini," ujar Armi. Pengunjung yang datang diharapkan tidak akan kesulitan untuk mencari buku yang hendak dibeli, karena Toko Buku Diskon Togamas sudah mengkategorikannya dengan sangat tertata. (anis)

0 komentar