Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 03 November 2009

Gelar Pemilihan Putra Putri Sri Ratu 2009

CATWALK - Peserta tampil menarik di atas catwalk untuk menjadi yang terbaik.

PEKALONGAN - Sebanyak 50 peserta mengikuti ajang Pemilihan Putra Putri Sri Ratu 2009 yang digelar Minggu (1/11) kemarin di Pasar Raya Sri Ratu Pekalongan.
Anton Sutoto, Supervisor Pasar Raya Sri Ratu menuturan, "Kami mengadakan pemilihan putra putri Sri Ratu 2009 untuk mencari bibit yang berprestasi. Ada sekitar 50 peserta yang terdiri dari anak-anak, remaja, pra remaja dan dewasa," ungkapnya.
Pemilihan Putra Putri Sri Ratu 2009 juga sebagai ajang seleksi calon model berprestasi untuk selanjutnya akan dikirim ke Sri Ratu Pusat Semarang untuk mengikuti lomba yang serupa.
Dikatakan, event itu merupakan kegiatan agenda yang setiap tahunnya digelar Pasar Raya Sri Ratu Pusat. Dengan tujuan mencari putra atau putri yang benar-benar mempunyai potensi bagus.
Hal serupa juga diutarakan Budi Kristanto, dari Poster Entertainment dan selaku ketua panitia penyelenggara, "Sri Ratu sering mengadakan event seperti ini, dan hampir setiap tahun menggelar pemilihan putra putri SR," ujarnya.
Dijelaskan, peserta itu dibagi dalam empat kategori yakni, kategori anak-anak, pra remaja, remaja, dan dewasa. Mereka berasal dari berbagai daerah antara lain Batang, Pemalang, dan Pekalongan.
Dalam perlombaan, para peserta akan berlomba untuk memperebutkan juara, trophy, uang pembinaan, dan bingkisan menarik dari pihak penyelenggara.
Dalam ajang itu, juga diperagakan busana dari beragam brand seperti, batik Zikin, Cressida, Project, dan lainnya oleh beberapa model. Karena brand tersebut juga turut mendukung jalannya event pemilihan putra putri Sri Ratu 2009.
"Dengan adanya event yang seperti ini, saya harap masyarakat bisa lebih kenal dengan Sri Ratu, mulai dari anak-anak hingga dewasa, dan mengetahui akan produk-produk yang tersedia di sini. (anis)

0 komentar