Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 03 November 2009

G-Star Berikan Paket Speaker

PONSEL - Dengan membeli ponsel G-Star tipe 888, konsumen akan langsung mendapatkan speaker dan bonus lagu

PEKALONGAN - Semakin meningkatnya permintaan pasar terhadap alat telekomunikasi, menjadikan beberapa produsen terus melakukan inovasi untuk menarik daya beli masyarakat, seperti hp G-Star tipe 888 yang memberikan speaker dan bonus lagu untuk setiap pembeliannya.
Trias Budi Aji, salah satu karyawan Relasi Com yang bertempat di Jalan KH M Mansyur 151, mengatakan bahwa produk hp China yang satu ini sangat istimewa.
Diungkapkan, setiap konsumen yang membeli ponsel G-Star 888, maka akan langsung mendapatkan sepasang mini speaker. Yang lebih menariknya lagi yakni, di dalam hp tersebut terdapat 10 lagu karaoke original G-Star.
Mini speaker itu dapat digunakan pemilik, untuk mendengarkan radio atau memutar lagu favoritnya. Bisa juga dimanfaatkan bila pengguna berada di dalam suatu ruangan, dan dipajang dimeja. Dengan begitu akan lebih simpel dan suara terdengar lebih optimal lagi.
"Speakernya bisa juga lho ditaruh di meja, kemudian memutar lagu kesukaan sambil bersantai. Suaranya juga bisa terdengar lebih keras dan jelas," ungkap Aji, sapaan akrabnya. (anis)

0 komentar