Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 02 November 2009

Happy Family 3 Semarak

MENYANYI - Tiga orang peserta lomba saat menyanyi dan berjoget dalam Happy Family Vega ZR 2009.

KAJEN - Gelaran Happy Family Vega ZR pada Minggu (1/11) berlangsung semarak. Acara kali ketiga ini diselenggarakan di Showroom Yamaha Agung Group Kajen dan diikuti oleh 535 peserta lomba.
Peserta terbagi dalam beberapa lomba antara lain, lomba mewarnai tingkat TK / Playgroup sebanyak 180 peserta, lomba mewarnai dan melengkapi tingkat SD 225 orang, lomba menyanyi 80 peserta, dan lomba foto keluarga bahagia sebanyak 70 orang.
Mereka berasal dari warga sekitar Kecamatan Kajen, bahkan sebagian ada yang dari luar kecamatan seperti, Pekajangan, Buaran, dan lainnya. Mereka sangat antusias sekali untuk ikut dan menyertakan putra putrinya untuk mengikuti ajang kreatifitas ini.
Yaser Arafat, Pimpinan Yamaha Agung Group Cabang Kajen menuturkan bahwa acara Happy Family kali ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat hingga peserta lomba melebihi target. "Antusiasme peserta dan warga sekitar sangat bagus, dan kali ini jumlah pesertanya banyak sekali," katanya.
"Mungkin sosialisasi Happy Family kali ini waktunya lebih lama, apalagi ini untuk ketiga kalinya, jadi mungkin mereka sudah sering mendengar, sehingga pengunjung disini ramai sekali," ungkapnya.
Yaser Arafat juga menuturkan, kegiatan lomba itu mempunyai tujuan untuk mensosialisasikan sepeda motor Yamaha Vega ZR dan dalam upaya publikasinya, panitia lomba mewarnai menggunakan gambar Vega ZR sebagai medianya.
Pihaknya berharap dengan adanya kegiatan semacam ini serta dipilihnya model sepeda motor tersebut, bisa membangun image Yamaha Agung Motor khususnya di Jalan Mandurorejo (Jalan Raya Tambor) di mata masyarakat, terutama untuk produk sepeda motor Vega ZR.
"Semoga kecintaan masyarakat Kajen Pekalongan dan sekitarnya terhadap Yamaha khususnya Vega ZR semakin bertambah. Kami berterima kasih kepada para peserta dan pengunjung atas dukungan partisipasinya dalam Happy Family Vega ZR ketiga ini," pungkas Yaser Arafat. (anis)

0 komentar