Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 29 November 2009

Gelegar Akhir Tahun Istimewa Telkomsel

SEMARANG - Menjelang penutupan akhir tahun ini, selama dua bulan November hingga Desember 2009 Telkomsel menggelar Gebyar hadiah untuk memanjakan pelanggan setianya khusus di wilayah Jateng & DIY.
Program loyalty bagi pelanggan ini di beri nama GRATIS (Gelegar Akhir Tahun Istimewa). Program ini merupakan program isi ulang pulsa berhadiah khusus bagi pelanggan simPATI dan kartu As. Cara mengikuti undian berhadiah ini sangat sederhana, pelanggan tidak perlu lagi melakukan registrasi, cukup dengan mengisi pulsa sebanyak-banyaknya dan menggunakannya, maka secara otomatis akan diikutkan pada undian program GRATIS ini.
Semakin banyak melakukan isi ulang pulsa dan memakainya, akan semakin besar kesempatan mendapatkan hadiah bernilai ratusan juta rupiah ini yang berupa, 12 Sepeda Motor, 40 Netbook, 40 TV Flat, 60 DVD Player, dan 100 Handphone, serta Grand Prize berupa 1 buah Mobil Avanza.
GM Sales & Customer Service Telkomsel Jateng - DIY Roosman Koeshendarto mengungkapakan bahwa, “Program ini murni sebagai loyalitas dan apresiasi yang di berikan Telkomsel kepada semua pelanggan setia kami, dimana sampai dengan Oktober 2009 Telkomsel telah di percaya oleh 7,6 juta pelanggan dan menguasai market share untuk wilayah Jateng & DIY”.
“Pencapaian ini tentunya kepercayaan masyarakat yang begitu tinggi terhadap produk Telkomsel, sehingga kami juga berupaya memberikan layanan yang lebih dengan cara mengapresisasi dengan menggelar program berhadiah seperti ini,” tegas Roosman.
Penarikan undian dilakukan 2 tahapan, yakni pada bulan Desemebr 2009 dan pada bulan Januari 2010. Dimana masing–masing periode hadiah yang diundi berupa, 6 motor, 20 TV Flat, 30 DVD Player, 20 Netbook dan 50 HP.
Pada akhir program di bulan Januari 2010 akan di undi pula Grand Prize 1 buah Mobil Avanza yang semua pelanggan mempunyai kesempatan yang sama baik yang ikut pada kesempatan November 2009 maupun di bulan Desember 2009. Pemenang undian akan diumumkan melalui media cetak dan ditempelkan di kantor GraPARI, sedangkan semua pajak undian ditanggung sepenuhnya oleh Telkomsel.
Untuk informasi yang dibutuhkan, pelanggan bisa menghubungi 116 (simPATI dan kartu As), 0807-1-811811 semuanya bebas pulsa, atau dengan mengunjungi GraPARI/geraiHALO terdekat. (*)

0 komentar