Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 03 November 2009

Tjantika Card Diskon 10%

PEKALONGAN - Untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan, Salon Tjantika di Jalan Urip Sumoharjo 57 Pekalongan menerbitkan Tjantika Card (Kartu Member).
AP Agung Margono, pemilik Salon Tjantika mengatakan, untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada pelanggan dan konsumennya, pihaknya menerbitkan Member Card. "Supaya lebih efektif saja," terangnya beberapa waktu lalu.
Dijelaskan, fungsi dari kartu member tersebut yakni sebagai bukti telah menjadi anggota dan tergabung dengan Salon Tjantika. Dimana dengan memiliki kartu member itu, akan mendapatkan beberapa keistimewaan. Manfaat member card Salon Tjantika yang baru berdiri pada Agusutus lalu antara lain, pelanggan yang memiliki kartu member akan mendapatkan diskon sebesar 10%.
Dikatakan, untuk mendapatkan fasilitas di atas, pelanggan hanya menunjukkan Tjantika Card pada saat pembayaran, dan langsung akan mendapatkan diskon.
Tjantika Card tidak dapat dipindahtangankan, atau dipinjamkan kepada orang lain, karena ini bersifat individual. Jadi hanya nama yang tercantum di kartu saja yang dapat menikmati manfaatnya.
Selain Tjantika Card, pemilik salon yang juga memiliki bisnis di bidang Futsal dan Cafe ini, juga memberikan diskon HUT (Hari Ulang Tahun) pernikahan. Tersedia tiga macam diskon HUT antara lain, pernikahan perak diskon 15%, emas 50%, dan pernikahan berlian diskonnya hingga 65%.
Bagi anda yang ingin melakukan perawatan mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki, tak perlu jauh-jauh ke luar kota, karena perawatan tersedia dan bisa dinikmati di Salon Tjantika. (anis)

0 komentar