Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 24 Maret 2010

54 Motor Goyang Limpung

HIBUR - Penampilan penyanyi dalam 'Honda 54 Motor Senggol Pasar' menghibur pengunjung.

BATANG - Ratusan masyarakat memadati roadshow kedua 'Honda 54 Motor Senggol Pasar' yang digelar Honda 54 Motor melalui Pos Penjualan Honda 54 Motor Limpung, di Pasar Tersono pada Rabu (10/2).
"Roadshow ini merupakan rangkaian dari acara 'Honda 54 Motor Senggol Pasar' dan juga sebagai wujud terima kasih Honda kepada masyarakat pengguna setia sepeda motor Honda," ujar Hafid, Kepala Pos Penjualan Honda 54 Motor Limpung, melalui Dani selaku Marketing Support Honda 54 Motor.
Disamping itu, lanjut Dani usai acara roadshow menambahkan, acara yang sepenuhnya didukung oleh OTO Finance tersebut merupakan salah satu upaya untuk mendekatkan dan mengakrabkan Honda 54 Motor kepada masyarakat, terutama bagi pengguna setia sepeda motor Honda.
Dalam roadshow yang dimulai sejak pukul 07.00 hingga 10.00 ini diisi pembagian doorprize berupa DVD, kipas angin dan sebagainya yang diberikan kepada setiap pengunjung yang bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan dari panitia.
Tak hanya itu, pengunjung juga disuguhi hiburan musik dangdut artis lokal, serta permainan-permainan dan atraksi sulap oleh Honda 54 Motor. "Tetap mbak, Honda 54 Motor akan memberikan atraksi sulap, biar lebih ramai lagi. Dan saya lihat antusias warga Tersono dan sekitarnya bagus sekali, untuk penjualannya juga cukup bagus. Kemarin ada empat unit yang terjual, dua unit sepeda motor tipe bebek sudah pasti dan dua unit tipe matic masih inden," tambahnya.
Selain itu, ada juga subsidi sebesar Rp 1 juta serta diskon angsuran yang cukup menarik untuk setiap pembelian sepeda motor Honda, "Bagi masyarakat maupun tamu undangan yang melakukan pembelian pada saat itu juga akan mendapatkan langsung subsidi dan diskon angsuran tersebut," jelasnya lagi.
"Roadshow-nya ada lima titik dan ini merupakan roadshow yang kedua. Setelah dari sini rencananya kami juga akan mengadakan roadshow di daerah Blado," pungkasnya. (ica)

0 komentar