Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 18 Maret 2010

Paket Super Hemat Daihatsu

GAGAH - Daihatsu Xenia tampak gagah dan menawan dalam sebuah pameran.

PEKALONGAN - Dalam pameran yang diselenggarakan di lantai dasar Mal Borobudur mulai 30 Desember hingga 12 Februari mendatang, PT Astra International Tbk Daihatsu Cabang Pekalongan mempersembahkan "Paket Super Hemat Awal Tahun Daihatsu" berupa kemudahan untuk costumer dalam memiliki kendaraan impian dengan DP ringan dan suku bunga kredit yang murah.
Kepala Cabang PT Astra International Tbk Daihatsu Cabang Pekalongan, Agung B Hartanto, menuturkan bahwa tren penjualan Daihatsu dari tahun ke tahun semakin meningkat untuk itu pihaknya menggelar program "Paket Super Hemat Awal Tahun Daihatsu".
"Setiap akhir tahun, tren permintaan unit Daihatsu cenderung meningkat. Hal itu disebabkan bertambahnya kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan Daihatsu untuk mereka gunakan pada saat liburan dan akhir tahun bersama keluarganya," katanya.
Disamping itu, Agung menambahkan program diberikan sebagai apresiasi lebih kepada konsumen atas kepercayaannya terhadap produk Daihatsu. Serta untuk mengantisipasi adanya kenaikan harga yang terjadi pada awal tahun 2010 ini. "Di awal tahun 2010 ini semua harga otomotif mengalami kenaikan, oleh karena itu dengan adanya program ini diharapkan bisa meringankan konsumen," tutur Agung.
Dengan adanya program Paket Hemat Awal Tahun dari Daihatsu diharapkan bisa mempermudah masyarakat dalam kepemilikan kendaraan impiannya. "Supaya masyarakat lebih mudah dalam memiliki Daihatsu sebagai kendaraan pilihan, dengan DP ringan, suku bunga kredit murah dan proses yang mudah mobil bisa langsung kita serahkan," jelas dia.
Dikatakan, ada dua alternatif kemudahan yang diberikan PT Astra International Tbk Daihatsu Cabang Pekalongan antara lain, pemberian DP normal dimana konsumen akan mendapatkan cash back sampai dengan Rp 8 juta untuk tipe-tipe tertentu. Selain itu diberikan DP murah dari harga net. "Besarnya cash back tergantung dari tipe kendaraan," ungkap Agung saat ditemui di Showroom Daihatsu Cabang Pekalongan.
Adapun kemudahan DP murah dari harga net dapat dinikmati oleh calon konsumen seperti, untuk pembelian tipe Xenia DP-nya hingga 13 jutaan, Terios dengan DP 18 jutaan, Pick-Up Grand Max DP 5 jutaan, Sirion DP Rp 10 jutaan, serta Minibus Grand Max dan Luxio DP hingga Rp 7 jutaan.
Khusus untuk pembelian Daihatsu Xenia series, konsumen akan mendapatkan hadiah tambahan berupa sensor parkir, anti karat, peredam suara dan pelindung cat, begitu juga dengan tipe sporty dan family. Untuk tipe sporty dan family akan mendapatkan bonus tambahan lagi berupa GPS (Global Positioning System) yang berfungsi sebagai peta elektsronik yang akan membantu dalam perjalanan anda, dan GPS tersebut akan langsung dipasang pada kendaraan anda.
Sedang untuk tipe Daihatsu Terios, konsumen akan mendapatkan hadiah tambahan antara lain, anti karat, peredam suara, pelindung cat, over foglamp chroom, tanduk depan, serta GPS.
Selain itu costumer juga diberikan kesempatan menikmati bunga kredit murah hingga sebesar 2,5% per tahun. Atau bila dihitung dalam bulan hanya sekitar 0,2% per bulan. Penawaran tersebut tentunya sangat menarik, terutama bagi mereka yang saat ini sedang membutuhkan kendaraan impian untuk digunakan bersama keluarga tercintanya.
Penawaran ini memudahkan calon konsumen untuk memperoleh kendaraan Daihatsu, dikarenakan beban DP dan suku bunga yang murah, sehingga dana alokasi biaya dapat dipergunakan untuk berbagai keperluan lain di akhir tahun. Paket khusus ini berlaku untuk periode terbatas hingga akhir Februari mendatang. (ica)

0 komentar