Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 29 Maret 2010

Flexi Launching Ponsel Chatting

RAMAI - Stand Flexi ramai pengunjung dalam launching ponsel Flexi Chatting di Lapangan Mataram, Minggu (14/2).

PEKALONGAN - Dalam stan pameran yang digelar di Lapangan Mataram pada Minggu (14/2), Flexi memperkenalkan produk barunya, Flexi Chatting yang memberikan keistimewaan dan fitur menarik.
Amer Fadilah, Sales Costumer Care Flexi Area Pekalongan dalam pameran menuturkan, launching produk Flexi Chatting ini merupakan salah satu upaya memenuhi kebutuhan internet, terutama bagi para pelajar. "Kami sengaja menyasar ke anak-anak muda untuk aplikasi Facebook, karena kebutuhan internet saat ini semakin besar dan Flexi Chatting ini untuk mengkondisikan itu. Dan membuktikan Flexi juga bisa untuk mengaplikasi Facebook," kata dia.
Amer menambahkan, Flexi Chatting menggunakan sistem ODP (On Device Portal), yakni sistem yang dibuat sendiri oleh Flexi. "Flexi bisa bikin sendiri Flexi Chatting dengan ODP," imbuh dia di sela-sela pameran.
Dikatakan, dengan membeli ponsel Flexi Chatting yang dibandrol seharga Rp 299 ribu ini, pemilik bisa menikmati online cuma Rp 2 ribu untuk seminggu. "Harga itu cuma untuk hari ini saja, kalau besok-besok sudah lain," tegas Amer.
Dengan ponsel Flexi Chatting, user bisa internetan sepuasnya, baik itu untuk mengakses Twitter, Yahoo Messenger, G-Talk, maupun Flexi Messenger. Facebookan atau Twiterran tarifnya jauh lebih murah, dan user juga bisa mengakses FlexiTone, FlexiTransfer, FlexiCash dan beragam fitur dan konten Flexi lainnya, cukup dengan mengklik FlexiStore di hp Flexi Chatting anda.
"Antusias masyarakat sangat bagus, dan mereka juga nampaknya sudah menantikan ini, sebab sudah jauh hari kami sudah mensosialisasikan acara ini, melalui diler-diler yang bekerjasama dengan kami. Kami membawa sebanyak 200 unit ponsel Flexi Chatting dan 50 hp non-Chatting berbasis Qwerty. Dari tadi pagi sampai jam 09.00 ini sudah terjual 150 unit ponsel Flexi Chatting dan 48 unit hp Flexi non-Chatting," papar dia.
Dalam kesempatan itu, pihaknya juga menggelar hadiah cabutan dengan menyediakan beragam hadiah menarik, diantaranya souvenir, bonus pulsa dan potongan hingga 100%. "Semuanya pasti dapat, nggak ada istilah anda belum beruntung, tergantung apa yang tercantum di dalam kupon tersebut," pungkas Amer. (ica)

0 komentar