Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 23 Maret 2010

PT TVS Makin Kukuhkan Diri

PT TVS Motor Company Indonesia (PT TVSMCI) yang merupakan pusat di Asia Tenggara untuk TVS Motor Company India semakin mengkukuhkan diri sebagai salah satu perusahaan motor di Indonesia. PT TVSMCI telah mendirikan fasilitas pabrik terintegrasi termasuk engine assembly, vehicle assembly, fasilitas testing dan pengecatan di atas tanah 20 ha di Kawasan Industri Suryacipta City di Karawang, Jawa Barat, dengan kapasitas terpasang untuk 300.000 sepeda motor.
Untuk menampung rencana ekspansi di kemudian hari, PT TVSMCI telah melakukan pembelian lahan tambahan seluas 20 ha di sebelah lokasi pabriknya saat itu. PT TVS Motor Company Indonesia berencana untuk menambah fasilita riset dan pengembangan lokal di kemudian hari. PT TVSMCI selalu berkomitmen pada kualitas produksi berkelas internasional dari fasilitas manufakturnya di Indonesia.
PT TVSMCI saat ini dipimpin oleh BLP Simha sebagi Presiden Direktur, K Vijaya Kumar sebagai Direktur Sales & Marketing dan V Thiyagarajan sebagai Direktur Finance.
PT TVSMCI telah melakukan investasi awal sebesar 50 juta US Dolar yang dilanjutkan dengan menambahkan sejumlah 40 jutas US Dolar iinvestasi tambahan dalam rangka memperluas jaringan di Indonesia, sehingga mampu memberikan pilihan produk dan layanan yang lebih luas kepada masyarakat Indonesia.
PT TVS Motor Company Indonesia mempunyai sekitar 300 karyawan lokal di tahun pertama operasi.
PT TVSMCI yang mulai beroperasi dengan diluncurkannya TVS Neo, generasi baru bebek 110cc yang inovatif, tanpa kompromi, tidak seperti yang dihadapi oleh konsumen bebek yang ada. Kemudian meluncurkan TVS Apache RTR 160cc untuk segmen kawula muda dengan positioning sebagai pemimpin teknologi dan gaya.
Produk inovatif terkininya TVS RockZ 125 cc dirancang setelah mengadakan riset mendalam tentang konsumen Indonesia di perkotaan dan pedesaaan. Motor ini merupakan inovasi yang responsif, gaya yang paling agresif dan Integrated Music System (IMS) yang unik.
Sejak satu tahun lalu, lebih dari 120.000 orang telah mengunjunghi diler TVS Motor, 38.000 diantaranya telah melakukan test ride TVS Neo 110 cc dan TVS Apache RTR 160 cc. PT TVSMCI telah melakukan servis lebih dari 30.000 sepeda motor TVS Neo 110 cc dan TVS Apache RTR 160 cc di Indonesia.
PT TVSMCI telah meraih dua penghargaan prestisius pada April 2009 dari tabloid Otomotif untuk produk-produknya seperti TVS Neo 110 cc dan TVS Apache 160 cc. TVS Neo meraih The Best Features and Technology dalam kategori sepeda motor bebek 110-115 cc. Ini diterima baik oleh pasar di Indonesia. Baru-baru ini Apache dinilai The Best Design dalam kategori sport 150-180 cc. (dal)

0 komentar