Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 18 Maret 2010

Mercy Bawa Si Sayap Terbang ke Tanah Air

JAKARTA - Kabar bagus untuk pecinta kebut-kebutan di Indonesia. Mercedes-Benz Indonesia (MBI) bakal memboyong sedan sport yang dianugerahi mesin bertenaga dasyat yakni Mercedes-Benz SLS AMG alias si sayap terbang.
Sedan sport berkapasitas mesin 6.300 cc itu rencananya bakal didaratkan di pasar mobil Indonesia pada semester II-2010.
"Untuk memenuhi hasrat kebut-kebutan konsumen di Indonesia, kita akan meluncurkan Mercedes Benz SLS AMG. Kalau tidak ada halangan akan kita luncurkan di semester kedua tahun ini," kata Direktur Sales dan Marketing MBI Roland Staegler di sela-sela acara media test drive di Yogyakarta, Sabtu (30/1/2010).
Roland menjelaskan sedan sport Mercedes-Benz SLS AMG itu nantinya bakal dicari-cari konsumen setia sedan sport Mercedes Benz di Indonesia. Ia pun menegaskan sedan sport yang mesinnya dikerjakan oleh satu tangan ahli itu pastinya akan membuat orang di Indonesia terkesima dibuatnya.
"Konsumen yang darahnya ada kandungan Pertamax pasti menunggu produk tersebut. Tidak hanya itu produk tersebut bakal membuat orang tercengang dan akan membuat orang terkesima bila lewat di depannya," ucap Roland.
Rencananya MBI akan membanderol Mercedes-Benz SLS AMG sekitar Rp 4,2 miliar of the road Jakarta. "Harga belum pasti, kemungkinan kita hargai Rp 4,2 miliar of the road Jakarta," kata Manager Product Planning MBI Dhany M Yahya. (ikh/ddn)

0 komentar