Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 23 Maret 2010

Agasi Beri Diskon

ONLINE - Selain melayani penjualan secara langsung, Agasi Collection di Jalan DR Sutomo No 20 Pekalongan juga melayani penjualan online.

PEKALONGAN - Menjelang Valentine pada 14 Februari mendatang, Agasi Collection di Jalan dr Sutomo No 20 Pekalongan yang menyediakan beragam koleksi fesyen, memberikan diskon.
Seperti disampaikan Rina Dewi, pemilik Agasi Collection kepada Radar. "Kami beri diskon hingga 30 persen untuk konsumen, buat nyambut Valentine nanti," katanya.
Diskon tersebut, lanjut Dewi berlaku hingga akhir bulan Februari, untuk setiap pembelian produk tertentu. "Diskonnya cuma untuk koleksi T-Shirt aja kok mbak, karena koleksi T-shirt yang ada pangsa pasarnya adalah kaum remaja dan dewasa," imbuhnya.
Dewi menyebutkan, Agasi Collection yang buka setiap hari ini menyediakan segala macam kebutuhan fesyen untuk kaum wanita, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Dengan menawarkan model yang selalu up-date. "Untuk produk sebagian ada yang dari lokal dan sebagian lagi ada yang saya beli dari Bandung dan Jakarta," ujarnya.
Toko yang telah berdiri sejak Oktober lalu, selain melayani penjualan secara langsung, juga melayani penjualan secara on line. Bahkan distribusi produk koleksi Agasi Collection pun hingga ke luar jawa. "Paling jauh sampai Timika mbak," ucap dia.
Selain eceran, pihaknya juga melayani grosiran. "Minimal empat potong, harganya grosiran mbak," ujar Dewi. (ica)

0 komentar