Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 14 Maret 2010

Etouch TD180 Nan Slim

KARANGANYAR - Satu lagi produk ponsel keluaran Cina yang juga laris dipasaran, dan mampu menarik perhatian masyarakat Pekalongan, terutama warga Karanganyar dan sekitarnya. Yakni e-Touch TD180 dengan desain yang slim sehingga mudah digenggam.
Ponsel dengan dimensi ukuran 107,9 x 46 x 11,2 mm yang begitu luas, menggunakan baterai 900 mAh, dilengkapi memori internal memori 128 Mbit + 32 Mbit, dan memori expension T-Flash.
E-Touch TD108 ini didesain ramping dan ringan, sehingga mudah dan nyaman untuk dibawa kemana-mana. Sangat cocok bila si penggunanya adalah kaum wanita. "Harganya Rp 175 ribuan," tutur Bachtiar, pemilik Jowitini Cell di Jalan Raya Lebakbarang Karanganyar.
Ponsel ini bisa digunakan untuk dua kartu GSM sekaligus, dengan TV analog yang memudahkan si pengguna untuk melihat serta memudahkan si pemilik dalam merekam acara tv yang disukainya.
Disamping itu, andapun bisa secara leluasa berinternetan dengan teman, saudara atau kerabat anda, karena ponsel GG53 ini menyediakan fasilitas untuk itu. Juga dilengkapi dengan Bluetooth, GPRS, MMS, WAP dan masih banyak fasilitas menarik lainnya. (ica)

0 komentar