Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 23 Maret 2010

Nikmatnya Mie Sehat Serasa

SPESIAL - Warung di kawasan Pegaden Plaza Wonopringgo ini menyediakan berbagai macam menu spesial Mie nan sehat.

WONOPRINGGO - Menu mie pasti sudah tidak asing lagi bagi para penikmat kuliner, khususnya bagi anda pecinta mie. Nah, mie yang satu ini bisa anda coba untuk memberikan variasi makanan nikmat bersama Mie Serasa.
Namun tingginya persaingan pasar mengharuskan pemiliknya harus pandai-pandai melakukan inovasi dan kreasi yang lebih. Seperti dilakukan Wibisono bersama istrinya, yang baru-baru kini membuka warung Mie Serasa di kawasan Pegaden Palaza, Wonopringgo dengan menyediakan menu spesial Mie nan sehat.
Warung Mie Serasa ini menyediakan menu mie yang berbeda dari mie-mie yang sudah ada. Karena mie yang digunakan adalah buatan sendiri pemilik warung, sehingga faktor kebersihan dan kesehatannya bisa lebih terjamin.
"Mie sengaja saya buat sendiri, soalnya kebetulan saya dan suami saya juga pernah kursus membuat mie di salah satu tempat kursus kuliner ternama di Jakarta, kemudian saya praktekkan dengan membuka warung ini, dan nampaknya menu yang saya buat ini bisa diterima," kata Layli Fiayah. "Kami punya sesuatu yang beda, mulai dari bahan baku, bumbu dan rasa mie yang kami tawarkan, itu semua kami buat dengan mengutamakan pada faktor kebersihan dan kesehatan mie, sehingga siapapun bisa mengkonsumsinya, entah itu anak-anak atau orang dewasa," papar Layli.
Dalam penyajian Mie Serasa pun cukup menggoda, disajikan dengan suwiran ayam serta tak ketinggalan pula pangsit yang berisikan daging ayam, sehingga menambah nikmat mie yang bisa dikatakan sehat ini.
Menu yang tersediapun cukup lengkap, mulai dari mie ayam biasa, mie ayam bakso, pangsit goreng, serta mie ayam pangsit dengan tambahan pangsit yang gurih. "Yang spesial banget di Mie Serasa ini adalah mie pangsitnya," tegas Layli.
Mengenai harga, tentunya tidak akan menguras kantong anda, karena harga yang ditawarkan cukup bersahabat dengan kantong mulai Rp 3.000-an. "Masalah harga kami sesuaikan dengan kondisi sekitar, dan saya rasa juga relatif mbak," tutur wanita berjilbab itu. (ica)

2 komentar

Just Call Me Wibi 27 Februari 2014 pukul 00.34

Untuk yang mau mencicipi Mie SeRASA ini dengan harga yang relatif murah, silahkan kunjungi warung/ pusat produksi kami di binagriya indah,
jalan pesona raya.

Dijamin anda puas dengan sajian mie kami.

terima kasih, kami tunggu kedatangannya.

Just Call Me Wibi 27 Februari 2014 pukul 00.40

Bagi yang ingin membuktikan kelezatan Bakmi SeRASA ini silahkan mampir ke warung/ pusat produksi kami di Binagriya Indah, Jalan Pesona Raya, Pekalongan.

Kami juga menerima Delivery Order untuk lokasi yang kira kira radius 2 Km dari tempat kami. Silahkan hub 0285 4411282. tanpa minimum order.

Terima kasih, kami tunggu kedatangan Anda....