Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 24 Maret 2010

Retno Abadi Beri Potongan Angsuran

RAMAI - Stan pameran Retno Abadi Elektronik di lantai dasar Mal Borobudur ramai pengunjung, beberapa waktu lalu.

PEKALONGAN - Dalam pameran yang diselenggarakan di lantai dasar Mal Borobudur Pekalongan, Retno Abadi Elektronik bekerjasama dengan FIF Spektra memberikan potongan angsuran.
Anton, Karyawan Retno Abadi Elektronik yang ditemui dalam pameran mengatakan, untuk setiap pembelian secara kredit akan mendapatkan dua kali potongan angsuran. "Promo ini hanya berlaku jika transaksinya terjadi disini (pameran.red) saja," kata dia.
"Kalau belinya pas pameran konsumen bisa menikmati promo ini, namun jika ke tokonya saya nggak tahu, itu kebijakan dari pemiliknya saja sih mbak. Dengan catatan pembeliannya secara kredit,dan dengan ketentuan untuk tenor 24 bulan," jelas dia.
Anton mengatakan promo tersebut untuk periode 28 Januari hingga 27 Februari. Dan dalam pameran yang cukup menarik minat konsumen ini, Retno Abadi Elektronik mengusung dua macam produk yang saat ini telah menjadi salah satu kebutuhan utama bagi beberapa orang yakni laptop dan kamera.
Dalam kesempatan itu, Retno Abadi Elektronik dengan kantor pusatnya yang berada di kawasan Jalan Kemakmuran No 15 Pekalongan menawarkan berbagai macam merk laptop dn kamera dengan memberikan penawaran spesial melalui diskon dan potongan angsuran itu. "Ini dalam rangka menyambut hari Valentine," ujar Anton. (ica)

0 komentar