Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 14 Maret 2010

Hot Twin Tawarkan Mode Baru

MENARIK - Busana model baru yang ditawarkan Hot Twin Male & Female terlihat menarik.

PEKALONGAN - Dunia fesyen terus mengalami perkembangan, terlihat banyaknya model fesyen yang muncul dan ditawarkan di berbagai tempat, seperti halnya Butik Hot Twin Male & Female di Jalan Hayam Wuruk No 28 Pekalongan yang baru-baru ini menawarkan koleksi busana baru.
Vera Shevira, pengelola Butik Hot Twin Male & Female menuturkan dunia fesyen terus mengalami perkembangan, terutama fesyen wanita. Dari tahun ke tahun tren busananya juga selalu berubah. "Memang tren fesyen terus aja berubah, tapi kalau kita sadari sebenarnya tren busana itu berputar ya mbak, kadang tahun ini trennya seperti ini kemudian selang beberapa waktu udah nggak tren lagi, tapi untuk beberapa waktu kemudian trennya kembali seperti yang lalu, jadi sebenarnya berputar aja sih mbak," terangnya.
Selain itu, jelasnya, busana yang dikenakan artis-artis ibukota saat tampil di layar kaca juga sangat berpengaruh dan sering dijadikan sebagai rujukan mode bagi sebagian masyarakat. Termasuk busana yang dikenakan salah satu artis seperti Fitri Tropika yang saat ini sedang dijadikan tren sebagian warga. "Sepertinya apapun baju yang dikenakan artis selalu dijadikan panutan mode, seperti model baju Fitri Tropika. Saat ini modelnya dijadikan tren busana kaum hawa," imbuh Vera.
Menurut Vera, busana yang dikenakan artis tersebut sebenarnya sudah pernah booming untuk beberapa waktu silam, namun kini kembali diminati. "Ya itu tadi mbak, modelnya muter lagi. Beberapa tahun lalu, itu kan udah pernah ngetren, tapi sekarang kembali ngetren lagi, ya karena itu sering dipakai Fitri Tropika, apalagi dia kan sekarang sering muncul di layar kaca," tutur Vera.
"Modelnya macam-macam sih mbak, contohnya seperti ini, lengannya ada gelembung-gelembungnya, lengan panjang dan panjangnya sampai lutut. Warnanya juga bervariasi, dan kalau masalah harga relatif lah mbak. Model ini cocok bila dikenakan dengan celana ledging dan diberi sedikit pemanis aksesoris, udah deh menarik sekali," pungkas Vera. (ica)

0 komentar