Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 23 Maret 2010

Bakrie Telecom Berangkatkan 3 Pemenang Undian Umroh SLI Hemat 009

UMROH GRATIS - Layanan Sambungan Langsung Internasional (SLI) 009 dari PT Bakrie Telecom, Tbk, memberikan hadiah ibadah Umroh bagi 3 pelanggan. Pengguna dapat menghemat biaya telekomunikasi internasional hingga 77% dengan menggunakan kode akses SLI Hemat 009.

JAKARTA - PT Bakrie Telecom Tbk, operator Sambungan Langsung Internasional (SLI) dengan produknya SLI Hemat 009 akan memberangkatkan 3 orang pemenang undian umroh. Salah seorang pemenang undian, Sifani Suci Pratiwi merupakan pelanggan operator XL Axiata. Sedangkan dua lainnya, Feggi Ariesta dan Mahjuni merupakan pelanggan setia Esia.
Beragamnya pemenang undian promo umroh ini mencerminkan makin tumbuhnya minat masyarakat dari semua operator untuk mempergunakan SLI Hemat 009. Bakrie Telecom berharap tumbuhnya minat ini semakin meningkatkan penggunaan saluran SLI Hemat 009 untuk mencapai target revenue share 20-30% dalam 3-5 tahun mendatang.
Disamping itu kenaikan minat tersebut didorong oleh tarif SLI Hemat 009 yang begitu hemat hingga 77% dan adanya berbagai promo yang dapat dinikmati oleh semua pelanggan operator telepon di Indonesia, baik telepon rumah maupun telepon bergerak.
Ridzki Kramadibrata, Executive Vice President PT Bakrie Telecom Tbk menjelaskan bahwa semakin terbukanya kesempatan masyarakat untuk menikmati layanan SLI Hemat 009 karena layanan ini bisa diakses dari semua operator telekomunikasi Indonesia.
“Ada lebih dari 200 ribu jemaah haji Indonesia yang datang ke tanah suci. Tentunya mereka dan keluarganya di Indonesia membutuhkan fasilitas telekomunikasi untuk menjaga hubungan dan menyampaikan kondisi terkini yang dihadapi para jamaah haji. Dengan penghematan sampai 77% dan kualitas sambungan yang premium, tidak ada alasan untuk tidak menggunakan SLI Hemat 009. Ini sesuai dengan slogan SLI Hemat 009 Suara Bening, Harga Banting,” jelas Ridzki.
Program undian umroh SLI Hemat 009 dilakukan Bakrie Telecom kepada semua pelanggan operator telepon, baik telepon rumah maupun telepon bergerak yang melakukan percakapan telepon internasional melalui kode akses 009 ke 14 negara di Timur Tengah.
“Biasanya promo seperti ini hanya berlaku untuk pelanggan dari operator yang sama. Kini kami lakukan dengan memberi kesempatan yang sama kepada semua pelanggan operator manapun yang menggunakan SLI Hemat 009. Inilah program terobosan yang pertama kali dilakukan sebuah operator SLI sebagai penghargaan atas kepercayaan pelanggan tanpa memandang dari operator mana dia berasal,” papar Ridzki.
Ditambahkannya, setiap 1 menit percakapan internasional, masyarakat akan dapat 1 poin untuk diundi diakhir periode program. Makin lama teleponnya, makin banyak pula poinnya. Menariknya, jika pemenang berhalangan untuk mengikuti umroh maka hadiahnya bisa diberikan pada orang lain atau diganti dengan sejumlah uang.
Waktu pengumpulan undian memang disesuaikan dengan musim keberangkatan Haji. Pemilihan waktu ini ternyata tepat karena dapat meningkatkan trafik SLI Hemat 009 ke 14 negara di Timur Tengah tersebut, utamanya Arab Saudi. Sekitar 62% percakapan internasional memang ditujukan ke negara tersebut.
Selain itu brand awareness terhadap SLI Hemat 009 juga meningkat dengan semakin tingginya trafik percakapan internasional meskipun waktu program telah berlalu. “Kami harapkan masyarakat semakin merasakan hematnya menggunakan SLI Hemat 009 sehingga penggunaan SLI Hemat 009 setelah musim haji dan masa promo ini bisa terus meningkat,” tegas Ridzki.
Karena itu dirinya berharap semua operator akan semakin membuka kode akses bagi panggilan SLI Hemat 009 karena semua pihak diuntungkan dari pembukaan kode akses ini. (ica/dal)

0 komentar