Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 14 Maret 2010

Honda 54 Motor Semarak Hadiah

BERAKSI - Karyawan Showroom Honda 54 Motor saat beraksi dalam acara Temu Pelanggan 54 Motor Tulis Batang, Minggu (31/1).

BATANG - Dalam acara Temu Pelanggan Honda 54 Motor, yang diselenggarakan di Showroom resmi Honda 54 Motor Batang Tulis pada Minggu (31/1), semarak dengan pemberian cindera mata dan bagi-bagi hadiah kepada tamu undangan.
Hadir dalam acara ratusan tamu undangan yang merupakan pelanggan setia Honda dari berbagai daerah dan kecamatan sekitar. Acara juga diisi dengan hiburan grup musik lokal, lawakan lucu serta game-game menarik yang disuguhkan oleh pembawa acara, sehingga acara Temu Pelanggan 54 Motor menjadi lebih semarak. Tampak dari sorakan gembira dari para pengunjung yang menjadikan suasana lebih hidup.
Budi Setiawan, Kepala Cabang Dealer resmi Honda 54 Motor Batang Tulis menuturkan, Temu Pelanggan itu bertujuan untuk menciptakan suasana keakraban dan kedekatan antar pelanggan dan Dealer Honda 54 Motor. "Kami ingin mempererat hubungan emosional antara konsumen dengan Honda 54 Motor, dan acara ini diadakan juga dengan maksud untuk memberikan apresiasi kepada konsumen yang selama ini telah menjadi pelanggan setia Honda," kata dia.
Selain itu, lanjut Budi, dalam Temu Pelanggan yang dimulai sejak pukul 09.00 tersebut, pihaknya juga ingin mensosialisasikan program Honda yang bertemakan "Pesta Hadiah Honda" yang diadakan secara nasional di setiap showroom resmi Honda yang ada di seluruh Indonesia. "Dalam acara ini, kami juga mensosialisasikan program baru Honda yaitu Pesta Hadiah Honda, hadiahnya macam-macam yang berlangsung untuk periode akhir Maret nanti," imbuhnya.
Dalam kesempatan tersebut, khusus untuk pembelian sepeda motor yang terjadi pada saat itu juga, Honda 54 Motor bekerjasama dengan FIF selaku perusahaan pembiayaan sepeda motor, memberikan subsidi sebesar Rp 1 juta untuk semua tipe sepeda motor Honda, terkecuali untuk tipe Skutik (Skuter Matic).
Dalam Pesta Hadiah Honda, untuk setiap pembelian sepeda motor tipe Honda Absolute Revo, Blade dan Supra X baik itu secara kredit maupun cash selama periode undian (18 Januari hingga 31 Maret), konsumen akan mendapatkan kupon atau formulir undian. Beli motor Honda dan dapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik dari Honda. (ica)

0 komentar