Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 29 Maret 2010

Yamaha Agung Potongan Menarik

MENAWAN - Yamaha Vega ZR tampil menawan dengan striping barunya.

PEKALONGAN - Dalam pameran yang diadakan di lantai dasar Mal Borobudur Pekalongan, Yamaha Agung sebagai salah satu diler resmi sepeda motor Yamaha memberikan subsidi menarik.
Demikian disampaikan Budiono, Marketing Yamaha Agung yang ditemui dalam pameran mengatakan, pihaknya memberikan potongan harga untuk tipe-tipe tertentu saja. "Hanya untuk Yamaha Vega ZR yang varian baru dan Yamaha Jupiter MX saja, yang lainnya nggak," kata dia.
Potongan harga tersebut sebesar Rp 300 ribu untuk setiap pembelian secara tunai, sedang kredit akan diberikan subsidi dengan nominal yang sama. "Untuk tipe yang lain seperti Yamaha Mio series, Jupiter Z dan yang lainnya juga akan mendapatkan potongan menarik," lanjut Budiono.
Dikatakan, Yamaha mempunyai sepeda motor Vega ZR varian baru, yang tentunya lebih menawan dan tangguh. "Untuk fitur masih sama, bedanya cuma pada stripingnya dengan tampilan yang semakin gagah," lanjut dia.
Yamaha Vega ZR hadir untuk menemani gaya hidup anda, dengan memberikan segudang kelebihan yang bersahabat. Speedometer simpel dan mudah terbaca, kapasitas mesin 115 cc dengan performa lebih baik, dilengkapi Air Induction System (AIS) yang berfungsi sebagai emisi gas buang, serta kunci jok belakang yang mudah dijangkau.
Tersedia beragam varian warna yang bisa dijadikan pilihan sesuai gaya hidup anda yakni, merah, hitam dan biru. "Dengan varian baru Yamaha Vega ZR kelihatan lebih gagah, dan pilihan warnanya juga banyak tinggal pilih sesuai selera saja," pungkas Budiono. (ica)

0 komentar