Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 23 Maret 2010

Honda 54 Motor Tilik Sedulur

SAMBUTAN - Kepala Pos Penjualan Honda 54 Motor Doro, Sutarto saat memberikan sambutan dalam acara Tilik Sedulur pada Minggu (7/2) kemarin.

DORO - Honda 54 Motor sebagai diler resmi sepeda motor Honda kembali memanjakan konsumennya, dengan menggelar acara-acara hiburan dan pemberian promo menarik. Kali ini bertempat di Pos Penjualan Honda 54 Motor Doro, Honda 54 Motor menggelar event yang dikemas dalam 'Honda Tilik Sedulur' pada Minggu (7/2) kemarin.
Honda Tilik Sedulur bertujuan untuk mendekatkan dan mengakrabkan antara Honda 54 Motor dan masyarakat, khususnya Pos Penjualan Honda 54 Doro. "Acara ini dimaksudkan untuk mendekatkan Diler Honda 54 Motor dengan konsumen terutama yang ada di wilayah Doro dan sekitarnya," tutur Sutarto, Kepala Pos Penjualan Honda 54 Motor Doro.
Selain itu, acara Tilik Sedulur ini juga digelar dalam rangka tasyakuran atas diresmikannya kantor pos penjualan yang baru di Jalan Ki Hajar Dewantoro No 285 Doro, dari tempat sebelumnya yang berada tepat di kawasan Pasar Doro. "Semoga dengan pindahnya kami di lokasi yang baru ini dapat memberikan kepuasan dan pelayanan yang lebih kepada konsumen, dan Honda 54 Motor semakin maju dan berkembang," katanya.
Disamping itu, lanjut Sutarto dengan menempati pos baru dengan ruangan yang lebih luas diharapkan mampu meningkatkan market share Honda di wilayah Doro dan sekitarnya, "Kami harap Honda 54 Motor dapat memenuhi kebutuhan transportasi bagi warga Doro dan sekitarnya, dan mampu meningkatkan market share. Selain memberikan subsidi Rp 1 juta, tetapi juga dapat memberikan pelayanan yang baik pada konsumen maupun calon konsumen, salah satunya dengan menambah unit sepeda motor Honda sehingga mereka bisa lebih leluasa untuk memilih, karena di pos yang dulu ruangnya lebih sempit jadi untuk unit yang disediakan juga minim," papar Sutarto.
Dalam acara itu, Honda 54 Motor mengundang ratusan pemilik sepeda motor Honda berbagai tipe. Turut hadir pula Kapolsek Doro, Kepala Desa dan Camat setempat. "Acara seperti ini saya anggap bagus, dan saya lihat antusias masyarakat Doro pun sangat tinggi," tambah Sutarto.
Serunya lagi, dalam acara Tilik Sedulur yang sepenuhnya didukung oleh OTO Finance selaku lembaga pmbiayaan ini, tidak hanya untuk komunitas konsumen Honda saja, namun juga terbuka untuk umum, sehingga wargapun dapat menikmati ragam acara dan hiburan yang telah dikemas menarik oleh penyelenggara.
Tidak sampai disitu, karena acara tesebut tercipta untuk memanjakan pemakai sepeda motor Honda, maka berbagai macam permainan seru telah disiapkan oleh panitia untuk menarik pengunjung. Tentunya disediakan doorprize menarik bagi yang beruntung. "Acara ini memang khusus untuk konsumen kami (Honda.red), maka kami berusaha untuk memberikan yang terbaik dan memberikan sedikit hiburan buat mereka, salah satunya dengan pembagian doorprize-doorprize ini," imbuh Sutarto.
Dalam kesempatan itu, setiap konsumen yang melakukan transaksi ditempat, mendapatkan dua macam pilihan hadiah langsung dari Honda 54 Motor yakni satu paket hadiah yang terdiri dari satu unit ponsel dan jaket eksklusif serta subsidi senilai Rp 500 ribu. Dan Acara Honda Tilik Sedulur ini terbilang sukses, pasalnya dalam kesempatan itu yang berlangsung hanya dalam beberapa jam saja, sebanyak delapan unit sepeda motor Honda mampu terjual. (ica)

0 komentar